Open top menu
Jumat, 16 Desember 2016


Agen Poker - Jakarta nomor calon gubernur 2 Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) berbicara tentang imigrasi tanpa mengganti Ahok memperingatkan untuk tidak menunggu sampai korban pertama, dan kemudian orang akan dipindahkan.
Agen Poker Online - Ahok: Bukanlah Menggusur, Tetapi Di Pindahkan ke Tempat Yang Layak

Agen Domino - "Kurasa aku masih bingung. Jika Anda membangun rumah di sungai yang akan ketiup angin atau banjir ada yang mati baru pindah. Kami memiliki prinsip hak untuk pindah ke tempat yang lebih baik, "kata Ahok debat cagub cawagub di Jakarta, Teater Jakarta, Menteng, Jakarta Kamis sore (15/12/2016).

Agen BandarQ - Ahok menjelaskan tempat yang lebih baik salah satu bisnis mereka kepada pemerintah kota untuk orang-orang yang tinggal di flat. Ahok mengatakan hari ini dalam sebuah bangunan, maka Tambora jahit Ahok bahkan direncanakan akhir untuk memanaskan bangunan DKI.


Agen Poker Online - "Akan ada panas pada akhir epidemi di Rawa Bebek, setelah semua pekerjaan," katanya.

Ahok juga menyelesaikan pertanyaan pengusiran Menurut dia, apa yang dia tidak dipecat. Tapi bergerak orang di Jakarta untuk tempat yang lebih baik.

Agen Domino Online - "Itu tidak dipecat Tapi untuk pindah ke tempat yang lebih baik, "tambah Ahok.

Perdebatan pada Kamis (15/12) malam debat yang diselenggarakan oleh TV swasta. Perdebatan baru yang akan diadakan di Januari 2017 oleh KPU.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.