Open top menu
Kamis, 22 Desember 2016


Agen Poker - Aiptu bermimpi Sutisna haji selama ini berhasil. Jalan menuju mimpinya yang cukup tak terduga. Kesabaran dalam menghadapi serangan yang dipimpin Dora Natalia Singarimbun Sutisna dan istrinya pergi berziarah.

"Dia sudah lama ingin ziarah dan doa menjawab. Ini adalah jawaban untuk doa-doa mereka mungkin cara itu harus seperti itu, "kata Direktur Lalu Lintas Polda Ermayudi kepada AFP, Rabu (2016/12/21).
Agen Domino Online - Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Naik Haji Gratis, Dirlantas: Itu memang Rezeki Dia

Agen Domino - Ermayudi kata Sutisna mengundang duta besar dari Arab Saudi, Osama Al-Mohammed Al-Shuaibi Rabu, 21 Desember sore, Kedutaan Besar Arab Saudi, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Agen BandarQ - Melaporkan peristiwa yang mempengaruhi Polda Metro Jaya Direktorat Lalu Lintas virus Patwal agar duta besar Saudi terpaksa kembali pada Sutisna.


Agen Poker Online - "Pak Sutisna begiru bersabar dan bertekun dalam menghadapi ibunya, Dora kedutaan dapat melihat kinerja penegak hukum, untuk memanggil lembaga penegak hukum lainnya untuk bersabar dan tulus" kata Ermayudi.

Agen Domino Online - Tidak hanya hadiah gratis Haji, Umrah Sutisna juga hariah oleh dua perusahaan swasta, "Ya, mungkin ada orang yang suka obat bernama kelangsungan hidupnya," tambah Ermayudi.

Agen Poker - Sebagai bos Ermayudi tidak meminta imbalan. "Saya adalah seorang supervisor mendukung karena dari hasil positif dan tawadu berharap lebih dan lebih tulus," lanjutnya.

Agen Domino - Dia juga berharap bahwa sikap dan perilaku Sutisna ini ditiru oleh anggota lain, "Kami berharap ini menjadi inspirasi bagi orang lain jika saya harus bekerja dengan sabar dan Iklhas" kata mereka.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.