Open top menu
Senin, 07 November 2016


Agen Poker - Andy Murray merayakan status barunya sebagai nomor satu dunia dalam gaya. Murray memenangi Paris Masters setelah stroke untuk John Isner dalam tiga set.
Agen Domino - Isner Dikalahkan Murray Dan Juara Dalam 3 Set

Agen Domino - Dalam pertandingan final di stadion Accorhotels Minggu (2016/11/06), petenis Skotlandia itu kehilangan set kedua sebelum mengalahkan Isner dengan skor akhir 6-3, 6-7 (4), 6-4 di sini. 14 gelar Masters dalam karirnya, Murray.

Agen BandarQ - Murray tampil oke untuk menghadapi Isner keras untuk melayani para korban 29 tahun di belakang 0-30 di 3-2 dan memaksa dua kesalahan Isner backhand voli untuk memenangkan permainan di keenam. sekali 4-2 16 22 poin bersih.


Agen Poker Online - Di set terakhir, Murray memimpin 30-0 keuntungan di 5-4 di pertandingan Isner servis game backhand akhir tetapi Murray tidak akan dapat mengembalikan pemain AS yang berhak menerimanya. mengalahkan permainan

Agen Domino Online - "Saya ingin berterima kasih kepada tim dan keluarga saya yang mendukung saya di rumah. Ini adalah sebuah perjalanan yang menakjubkan bagi saya untuk menjadi nomor satu dunia, saya tidak bisa melakukannya tanpa Anda semua, "kata Murray Reuters mengatakan.

Agen Poker - Murray resmi akan memegang nomor satu dunia pada Senin (2016/07/11), ia akan menjadi unggulan teratas di akhir musim ATP World Tour Finals yang diselenggarakan di London minggu depan. pergi.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.