Open top menu
Minggu, 20 November 2016


Agen Poker - Kapolda Jakarta Inspektur Jenderal M Iriawan mengungkapkan adanya orang yang ingin Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) divisi.
Agen Domino - Kapolda Metro: Ada yang mau Merubah Ideologi Indonesia Ini


Agen Domino - "Ada pihak - pihak yang ingin membagi Indonesia," katanya saat dia memperkenalkan cinta Apple, perdamaian, keragaman, Mapolda Metro Jaya, Sabtu (2016/11/19).

Agen BandarQ - Tidak hanya ingin memisahkan, bahkan mereka yang tidak bertanggung jawab atas rencana untuk mengubah ideologi nasional Pancasila, Indonesia, mantan kepala markas Porli Provam meminta anggotanya untuk berhati-hati tentang tindakan yang mungkin melanggar kesatuan.


Agen Poker Online - "Beberapa orang ingin mengubah ideologi Indonesia, itu tidak pantas. Itu harus waspada, "tambahnya. Iriawan menambahkan bahwa cuci otak taktik untuk menangkis negara ideologis. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat juga menyadari ancaman.

Agen Domino Online - "Perang digunakan untuk membelokkan negara ideologis dicuci otak. Sehingga akan hancur dengan sendirinya, dan perang itu sendiri. Kita harus berhati-hati untuk menyelamatkan Indonesia dari pergerakan intutisional Indonesia berbahaya, "lanjutnya. Bahkan, ia berpaling ke orang yang bersedia berkorban untuk negara, sementara menyoroti keragaman Indonesia dipertahankan.

"Total utang Indonesia, mulai dari bawah ke atas untuk situasi keamanan lapsian damai," pungkasnya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.