Open top menu
Sabtu, 26 November 2016


Agen Poker - Terobsesi dengan kartun favorit dari wanita bernama Fox Pixee bersedia melakukan lebih dari 100 operasi untuk membentuk kembali tubuhnya.

Versi 26 telah melakukan puluhan seri, termasuk operasi plastik, melempar enam tulang rusuk dan implan mata permanen untuk terlihat cantik dan seksi. Dia bahkan telah merencanakan untuk membuat 'perubahan' lagi tahun depan.
Agen Poker Online - Demi Mirip barbie, Wanita Ini Jalani 100 kali Operasi Plastik Dan Ini Hasilnya..

Agen Domino - News.com.au dikutip Jumat (2016/11/25) Pixee terobsesi dengan tubuh yang sangat seksi seperti Jessica Rabbit and Holli ingin wajah menawan, Aurora di Sleeping Beauty kartun.

Agen BandarQ - Mewujudkan impian ini nyata 'Barbie' Hal ini menghabiskan sebanyak US $ 170 juta, atau setara dengan Rp 2,3 miliar dari tabungan dan sumbangan dari fans laki-laki.

Namun, keberhasilan akan terlihat benar-benar bertentangan dengan Pixee disiplin yang berasal dari daerah pedesaan.


Agen Poker Online - Pixee Fox, bersama dengan adiknya dibesarkan dalam keluarga yang konservatif dari Gavle, Swedia.

"Saya pikir sulit bagi setiap orang tua untuk melihat anak-anak dan mereka tidak mengerti apa alasan untuk perubahan itu," reaksi Pixee ketika ditanya apa yang orang tuanya telah melihat perubahan. parah

Agen Domino Online - "Saya tahu bahwa ibu saya sedikit kecewa. Ini adalah kekecewaan sedih, terutama setelah saya hanya selsai menandatangani prosedur operasi plastik baru, "pola tambahnya.

Agen BandarQ Online - Pixee juga mengatakan bahwa ia kembali ke tanah airnya selalu 'sedikit dibayangi oleh ketidakyamanan ia merasa keluar dari tempat di lingkungan.

Agen Poker - "Bahkan ketika saya masih kecil, saya harus pergi dan melakukan apa yang saya inginkan. Orang tua saya tidak benar-benar mengerti mengapa aku melakukan hal ini. Tapi aku sangat dekat dengan saudara saya Lovisa "kata Pixee.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.