Open top menu
Kamis, 05 Januari 2017


Agen Poker - Kepala teknisi dari Valentino Rossi, Silvano Galbusera, berjanji untuk menyediakan motor terbaik untuk dokter pada tahun 2017 Galbusera MotoGP akan mengurangi seminimal mungkin kesalahan yang akan terjadi sepanjang musim.

 agen domino
Agen Domino - Silvano Galbusera janji akan berikan motor terbaik untuk Rossi

Agen Domino - Seperti Rossi Galbusera memiliki keinginan untuk mendapatkan rasa gelar juara dunia MotoGP sehingga ia bisa bekerja terbaik untuk membantu dokter muncul untuk menjadi yang terbaik.

"Tidak hanya Rossi Saya juga memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dunia. Jadi bila memungkinkan, saya akan memberikan motor terbaik untuk Rossi dan membuatnya menjadi juara dunia, "kata La Gazzetta dello Sport mengklaim Galbusera, Rabu (2017/04/01).


Agen Poker Online - "Kesalahan kecil bisa terjadi di musim depan, kita akan menghindari sebanyak mungkin. Tujuan utama kami untuk musim depan tentu memotong jarak dengan Honda, "lanjutnya.

Valentino Rossi musim depan akan bertandem dengan Maverick Vinales direkrut oleh Suzuki Ecstar Duet Vinales dan saya percaya akan membawa warna baru untuk trek balap. Keduanya diyakini menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2017.

Menurut Galbusera muncul Vinales akan membawa dampak positif di garasi Movistar Yamaha yang sebelumnya panas dengan persaingan Rossi dan Jorge Lorenzo.

Agen Domino Online - "Kehadrian Maverick adalah tandem baru Valentino Rossi akan mengubah suasana. Suasana di dalam tim, tapi situasi pasti akan lebih nyaman dalam "Galbusera dekat.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.