Open top menu
Rabu, 19 Oktober 2016


Agen Poker - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic masih kesal setelah gagal membobol gawang Liverpool, Senin (2016/10/17), untuk melampiaskan keluhan mereka Ibrahimovic akan mencetak banyak gol melawan. Fenerbahce

Agen Domino - Striker 35 tahun mengatakan ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengancam gawang Liverpool di Anfield. Dalam permainan, tim Mourinho bermain pertahanan.
Agen Poker - Lawan The Reds Mandul, Ibra Berambisi Menjebol Gawang Fenerbahce

Agen BandarQ - "Pertandingan melawan Liverpool sangat sulit. Bahkan, saya mengejar bola daripada menendang bola.Tapi masih bisa mendapatkan tembakan di sekitar sedikit lebih tepat sasaran, "kata mantan kapten tim nasional Swedia, dikutip dari 90 orang.

Agen Poker Online - Namun, Ibrahim sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol dengan The Reds. (Liverpool menunjuk) tim Jurgen Klopp melakukan kemudian mengalahkan Arsenal 4-3 Leicester City tewas 4-1 dan Chelsea kalah 2-1.

"Tapi kami sudah hasil yang baik. Maksudku, bermain melawan Liverpool di Anfield tim tak terkalahkan di hasil yang memuaskan, "katanya.


Agen Domino Online - Tindakan para pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) berjuang untuk bola dengan Liverpool Nathaniel Clyne dalam pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Selasa (2016/10/18) pagi.

Agen Poker - Kegagalan di Anfield memberi motivasi lebih Ibrahimovic mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United. Dia ingin mencetak gol untuk Manchester United melawan Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) pagi di babak penyisihan Liga Europa.

Agen Domino - "Pada pertandingan berikutnya (melawan Fenerbahce) Syaa melakukannya dengan baik. Jika kita bisa mendapatkan kemenangan maka kita bisa berada di atas, "katanya.

Di Liga Europa, The Red Devils telah memenangkan tiga poin, satu poin di belakang kemenangan Fenerbahce atas Fenerbahce, Manchester United bisa di atas meja.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.