Open top menu
Sabtu, 22 Oktober 2016


Agen Poker - Perjalanan Antonio Conte ke Chelsea pada awal musim tidak berjalan mulus. Manajer adalah hasil yang sangat baik di musim lalu mempengaruhi pemain sampai sekarang.

Agen Domino - Chelsea, musim lalu finis di atas 10 dan gagal meraih satu tiket di kompetisi Eropa. Hasilnya adalah bahwa setelah mereka menang musim lalu adalah kemenangan mereka.
Agen Poker Online - Hasil Buruk Musim Lalu Yang Masih Terbayang Oleh Pemain Chelsea

Agen BandarQ - Sangat rendah bahkan memiliki waktu untuk menutup zona degradasi adalah pengaruh buruk untuk bermain blues. Hal ini diklaim Conte masih terasa sampai hari ini.

Agen Poker Online - "Ketika musim seperti itu - sangat buruk karena kami selesai di Top 10 akhir - itu adalah normal jika pemain lokal yang berkelanjutan dalam pikiran mereka bahwa kepala mereka, tidak mudah untuk berhenti musim paceklik. seperti musim lalu ... "Kata Conte dalam sebuah pernyataan sebelum perjamuan dengan Manchester United.

Agen Domino Online - Pada game kedelapan yang telah dilakukan musim ini, Chelsea meraih lima kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan. Kedua kekalahan diderita saat berhadapan dengan tim juara tantangan: Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3).

Agen Poker - "Saya tidak berbicara tentang Mourinho dan pemain. Bagi kami, yang penting adalah Manchester United dan kami bermain melawan tim bukan menghadapi Mourinho mengatakan: "Italia adalah Skysports.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.