Open top menu
Jumat, 28 Oktober 2016


Agen Poker - Sadio Mané tanpa kesulitan menyetel langsung ke permainan Liverpool musim ini. Hal ini sudah membuat rekan satu tim, Adam Lallana terkejut.

Agen Domino - Mane untuk membeli Liverpool musim ini, memimpin tingginya harga 30 juta poundsterling dari Southampton. Itu adalah pemain paling mahal di bursa transfer klub musim panas lalu.
Agen Poker Online - Soal Adaptasi Cepat Dari Mane, Lallana Sangat Terkejut

Agen BandarQ - Ini mahal untuk menembus langsung ke kinerja Mane ini di lapangan. Dia adalah andalan di lini serang dengan mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan di Liga Premier.

Agen Poker Online - Hasil operasi naik Liverpool, yang kini duduk di posisi ketiga klasemen tak lepas dari peran 'merah' tim Mane menjadi yang paling produktif dengan Manchester City dengan 20 gol.


Agen Domino Online - Kinerja tidak mengherankan mane Lallana yang notabene membutuhkan waktu 2-3 musim untuk benar-benar dapat beradaptasi dengan Liverpool setelah dibeli dari Southampton juga ditandai dengan tinggi 25 juta pound.

Agen Poker - "Di ruang ganti aku duduk Sadio depan dan saya tidak percaya seberapa cepat ia mampu mengikuti ritme tim ini," kata klaim kaca Lallana.

"Dia Sadio bahwa pesaing kami di musim lalu dan sangat baik bagi kita - terutama di St. Mary," lanjutnya.

Agen Domino - "Dibandingkan dengan saya ketika datang ke sebuah tim baru, mungkin diperlukan waktu lama untuk beradaptasi. Salut untuk dia karena tidak mudah untuk bermain di klub besar, "pungkasnya.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.