Open top menu
Selasa, 25 Oktober 2016


Agen Poker - Mark-to tips balap peristiwa dalam praktek klinis di sirkuit Sentul. Bukan hanya teori, setelah tip yang ia segera diobati. "Murid"

praktek klinis telah menjadi salah satu siklus rotasi operasi Marquez di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016) MotoGP Championship pada tahun 2016, itu melakukannya setelah menggeber semua baru Honda CBR250RR.
Agen Poker - Tips Dan Teori Balap Yang Di Berikan Marquez

Agen Domino - Yang beruntung mendapatkan pelajaran dari Ryder Spanyol adalah 16 siswa dari Astra Honda Racing School (AHRS) tapi Marquez dihadiri oleh M. Fadli, yang kini AHRS instruktur dan tim balap. Astra Honda pembalap antara Dimas Ekky, Andi Gilang dan Gerry Salim.

Agen BandarQ - Sambil menunggu kedatangan Marquez Semua 16 siswa serius mendengarkan kiat M. Fadli, yang kini pensiun dari kompetisi dan fokus pada pelatih. Dia antara lain memperingatkan pentingnya memiliki balapan yang baik di mana menyalip akan dipasang di turnamen serta posisi pengemudi saat berkendara di sepeda.


Agen Poker Online - Di tengah penjelasannya untuk Marquez memperkirakan bahwa jumlah 93 tim Repsol Honda itu langsung diminta untuk memberikan saran pada balap, yang hingga kini telah nya kejuaraan lima dunia Grand Prix. deluxe balap motor

Agen Domino Online - Marquez menekankan pentingnya posisi dari mana pengendara harus beradaptasi dengan kurva sepeda. Dia juga mengatakan bahwa pengemudi harus mengenakan grip paling nyaman nya.

"Hal ini agar Anda tidak mengganggu ketika Anda mengatur kecepatan dan tekan pedal rem," kata Marquez.

Agen Poker - Setelah beberapa tips cepat tentang cara mengemudi trek mobil balap, Marquez terus paparan teori dengan praktek. Sebanyak 16 orang AHRS, yang terbagi menjadi dua kloter, Marquez melaju di jalur di berkuda demonstrasi Sentul. Tentu saja, lagi disertai dengan sorak-sorai dari para fans di daerah itu.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.