Open top menu
Kamis, 14 September 2017

     Agen Domino, Jakarta - Aprilia memperkenalkan helm yang dilengkapi fitur augmented reality (AR). Harapannya tahun depan helm ini bisa dipakai oleh kru MotoGP mereka.

     Dengan fitur ini, di kaca helm kru dapat melihat keseluruhan data dari motor yang sedang bertanding secara real time. Dari mulai temperatur hingga tekanan ban. Checklist per komponen juga bisa dilakukan untuk membantu menentukan kapan waktu yang tepat melakukan penggantian (masuk pit).




     Agen Poker Online, Bentuk tampilan pada kaca itu adalah hologram motor 3D. Mudahnya, sistem ini dirancang untuk mempermudah kerja tim, sekaligus mengurangi risiko kesalahan dari mekanik

     Selain bagi mekanik yang bekerja di lapangan, helm ini juga bermanfaat bagi chief engineer. Pasalnya, dengan alat yang sama chief engineer bisa berkomunikasi jarak jauh dengan mekanik. Mereka bisa berkomunikasi soal informasi strategis seperti jenis ban apa yang akan dipasang.

     Mungkin satu-satunya masalah penerapan teknologi ini adalah apakah penyelenggara memperbolehkannya atau tidak. Mengingat dengan helm canggih ini, sebetulnya Aprilia sangat diuntungkan. Kecuali kalau memang perangkat ini juga boleh dipakai kompetitor.

Implementasi lain
     Agen Domino Online, Sebetulnya teknologi AR sudah lumayan banyak diterapkan di berbagai bidang, meski pada awalnya diimplementasikan di industri game dan ritel.

     Baru-baru ini, misalnya, perusahaan semi konduktor berbasis di California, Amerika Serikat, membesut sebuah helm berteknologi AR yang diperuntukkan bagi para pemadam kebakaran.

     Layaknya sebuah smartphone, helm bernama C-THRU ini juga ditenagai oleh prosesor, yakni Nvidia Tegra, Senin (3/7/2017), C-THRU dapat memberikan navigasi secara aktual (real-time) lewat display transparan.

     Dengan begitu, petugas pemadam kebakaran dapat terus berjalan dalam situasi kepungan asap dan minim cahaya atau penglihatan. Hal ini berkat fitur kamera thermal, sensor biometrik, dan sensor toksisitas

     Helm ini dapat memberikan kesadaran situasional lebih baik sehingga mereka dapat menentukan langkah lebih efektif dan cepat untuk mengatasi insiden kebakaran, Agen poker.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.