Open top menu
Sabtu, 02 September 2017

     Agen Domino, Jakarta Jonatan Chistie berhasil mengalahkan wakil dari Thailand, Khosid Phetpradab partai final Sea Games, selasa (29/8). Sang pelatih, Hendry Saputra menilai Jonatan Christie sudah lulus ujian. Hendry berpendapat bahwa pemain berusia 20 tahun itu sudah seharusnya bermain di level yang lebih tinggi. SEA Games pun akan menjadi ujian akhir untuk Jonatan.




     Hendry mengaku Jonatan Christie akan mengawali kariernya di ajang yang lebih tinggi usai SEA Games 2017. "SEA Games ini adalah ujian buat dia, apakah benar-benar siap di level yang lebih tinggi, dan dia bisa melewati ujian ini. Kami sudah coba ikutkan dia di level super series, memang masih butuh waktu untuk lebih matang, harus lebih konsisten," ungkap Hendry seperti dikutip situs resmi PBSI. Nggak bisa dipungkiri, selain berprestasi dan bisa meraih medali emas di ajang SEA Games 2017, Jonatan Christie pun menjadi idola banyak cewek karena ketampanannya. Tak sampai sana, Jonatan

     Prestasi yang disabet Jonatan Christie memang sudah sanggup bikin para cewek berdebar. Belum lagi wajah tampan yang sering berseliweran di media sosial bikin kaum hawa gagal fokus. Kalau menurut kamu, Jonatan Christie bisa dibilang cowok idaman ngga, Agen poker.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.