Open top menu
Jumat, 15 September 2017

     Agen Domino Online, Jakarta Presiden Singapura terpilih, Halimah Yacob ternyata tetap ingin tinggal di rumah susuhnya di Yishun, Singapura. Lalu bagaimana kehidupan sehari-hari Madam Halimah? Inilah beberapa fakta yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2017).



Tinggal di Jumbo FlatTernyata Halimah Yacob telah tinggal di Jumbo Flat selama hampir dua dekade bersama suami dan anaknya. Jumbo Flat sendiri adalah rumah susun, yang menggabungkan rumah lima kamar dengan rumah empat kamar, sehingga bisa digunakan untuk seluruh keluarga, Agen Poker.
Jarang pakai lift ke rumahnyaDalam beraktifitas, ternyata Halimah Yacob jarang menggunakan lift untuk sampai ke rumah susunya. Ia lebih memilih menaiki anak tangga dari lantai dasar, hingga lantai tujuh di mana rumahnya berada. Tentunya kebiasaan ini dilakukan supaya tetap sehat dan bugar.

Pribadi yang ramah
Rajin menyapa tetanggaKesibukannya sebagai pemimpin Singapura tidak membuatnya lupa untuk menyapa tetangga. Bahkan Madam Halimah dikenal sebagai orang yang suka berbincang, dengan para tetangga di rusun. Sehingga mereka merasa nyaman dan bahagia ketika bertemu dengan Madam Halimah.

Pengamanan hanya memakan dua lahan parkirTerkait pengamanan terhadap presiden Singapura, banyak netizen yang menganggap akan memberatkan negara dan mengganggu kehidupan masyarakat rusun. Padahal, pengamanan tersebut hanya memakan dua lahan parkir saja. Karena di sana lah mobil polisi pengamanan akan parkir dan menjaga Halimah setiap saat, Agen Poker Online.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.