Open top menu
Minggu, 08 Januari 2017


Agen Poker - Manor Racing Rio Haryanto akan hampir pasti bangkrut masa lalu kini telah diambil alih administrator.

 agen domino
Agen Domino - Bangkrut, mantan tim Rio Haryanto kini di ambil alih

Agen Domino - Menurut laporan dari motorsport, fiberglass konsultasi manajemen Manor telah dipanggil untuk fiberglass Banbury ditunjuk sebagai wali amanat, pada gilirannya, hanya dengan balap Layanan Ltd, sebuah perusahaan yang beroperasi Manor.

"Tim ini telah berkembang secara signifikan sejak awal tahun 2015, namun F1 tim membutuhkan investasi berkelanjutan sangat penting. tim manajemen senior telah bekerja tanpa lelah untuk membawa investor baru. Sayangnya itu belum bisa dilakukan, "kata administrator Geoff Rowley, seperti dikutip Motorsport, Sabtu (2016/07/01).


Agen Poker Online - "Jadi mereka tidak memiliki lebih banyak pilihan daripada menempatkan Manor di administrasi," lanjutnya.

FRP sekarang menghadapi berat Mereka harus segera menemukan investor untuk tim, menurut Berry.

Jika tidak, maka akan pasti Manor Racing balapan F1 pada 2017. "Keikutsertaan tim akan tergantung pada hasil dari proses administrasi dan negosiasi dengan para pemangku kepentingan untuk" kata Manley.

Rowley juga mengatakan bahwa karyawan yang ada tidak akan diberhentikan dari jabatannya. Mereka juga dibayar sampai Desember, "tetapi terserah kepada investor," tambahnya

Agen Domino Online - Di F1 2016 Manor pembalap Rio Haryanto menambahkan Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon dinobatkan tanggal 11 di klasemen akhir, pada kenyataannya, tim konstruksi selesai tim hampir 10-dan-penyelamatan dari krisis keuangan.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.