Open top menu
Senin, 16 Januari 2017


Agen Poker - Striker Barcelona Luis Suarez mengatakan Lionel Messi relatif tenang, meskipun sejauh ini belum menandatangani kontrak baru dengan La Blaugrana.

 agen domino
Agen Domino - Tanggapan Luiz Suarez tentang masa depan Messi di Barcelona

Agen Domino - Perintah mengungkapkan Luis Suarez setelah Barcelona menang 5-0 Las Palmas pada pertandingan di Camp Nou di La Liga, Minggu (15/01/2017) Lionel Messi memiliki satu tujuan, sedangkan sisanya. tertulis Luis Suarez (2 gol), Arda Turan dan Aleix Vidal.

"Anda tidak mengerti segalanya. Dia (Messi) adalah sangat tenang, hanya perlu menyampaikan, dan Barcelona klub tahu apa yang harus dilakukan, "kata Luis Suarez.


"Presiden (Joseph Maria Bartomeu) mengatakan ia ingin memperbaharui (kontrak Lionel Messi)," striker Uruguay menambahkan.

Agen Poker Online - Kontrak Lionel Messi akan berakhir pada 30 Juli 2018 di depan Barcelona, ​​Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang belum diperpanjang, sementara Suarez dan Luis Neto. North Bay sudah melakukannya Desember 2016.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka berniat Lionel Messi dari Barcelona. Sejumlah klub raksasa Eropa Manchester City, salah satu yang dimaksudkan untuk meyakinkan pemain yang mendukung keputusan untuk menjauh dari Camp Nou.

Lionel Messi memulai karirnya dengan tim senior Barcelona sebagai dari 1 Juli 2004 sampai sekarang, striker 29 tahun telah mencetak 483 gol dan 221 assist dalam 557 pertandingan di berbagai acara.

Agen Domino Online - Pada musim 2016-2017, Lionel Messi telah dilakukan cemerlang dari semua 24 pertandingan pada ajang Barcelona, ​​Lionel Messi sudah mengoleksi 27 gol dan sembilan assist.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.