Open top menu
Jumat, 27 Januari 2017

Jika Anda selalu mencoba cara-cara baru untuk menyeduh kopi demi membuat secangkir kopi terbaik Anda akan jatuh cinta dengan kopi. Ada beberapa teknik yang dapat meningkatkan kualitas kopi Anda dengan cepat tidak peduli seberapa elegan alat atau mesin yang Anda minum kopi. Berikut adalah lima tips dari agen poker untuk membuat rasa kopi tetes dengan menggunakan alat ini, Anda menjadi lebih baik.



1. Jangan membeli biji kopi sudah menjadi hancur.

Cangkir terbaik kopi dari biji kopi startups.

Jika Anda membeli kopi dalam bentuk bubuk kemasan seperti sachet kopi atau teh yang telah Anda lakukan salah. Tapi mulai dari kopi segar adalah kopi yang masih dalam bentuk teh.

Ada alasan sebagian besar perusahaan agen domino tidak memiliki tanggal yang di kopi panggang dan salah satunya mungkin karena. "Nomor dua adalah nomor satu kualitas" kopi atau kopi sachet kemasan yang Anda temukan di rak-rak toko kelontong bisa tetap untuk beberapa bulan. Kopi mencapai puncaknya beberapa hari setelah memanggang dan harus dikonsumsi dalam waktu satu bulan dari tanggal yang panggang.

Untuk mendapatkan kopi Anda dapat mengunjungi kedai kopi di sekitar Anda. Beberapa kedai kopi atau di tempat dan harus membuat biji kopi panggang dari non-panggang dalam jumlah kecil, yang biasanya berarti kopi masih sangat segar.

Baca juga :


2. Bagaimana dan kapan Anda menggiling biji kopi.

Menggiling biji kopi Anda segera sebelum rasa bir maksimal.

Para ahli mengatakan bahwa kopi mulai kehilangan rasa dalam waktu 30 menit setelah bedak. Ini adalah masalah Lebih baik untuk menggiling kacang sebelum Anda mulai menyeduh secangkir kopi.

Ukuran dan konsistensi menggiling terlalu kasar sedikit terlalu (kasar tambahan) akan mendapatkan secangkir kopi lemah. Grinding baik juga (extra-baik saja) Anda bisa mendapatkan secangkir kopi adalah ekstrak lebih pahit dan lebih. Kebanyakan perangkat menggunakan media drip penggiling kopi yang baik.

Jika agen domino online Anda ingin menghabiskan lebih dari satu juta panggilan untuk jenis kualitas duri penggiling penggiling otomatis. alat yang berguna seperti penggiling pengguna penggiling adalah cara yang paling terjangkau untuk mendapatkan hasil yang baik, bahkan jika tanaman yang sesuai dengan tanah membutuhkan sedikit energi untuk menggiling mereka sendiri.

Anda juga dapat menggunakan jenis penggiling pisau penggiling. tanaman akan menghasilkan tidak konsisten, yang dapat menyebabkan over-ekstraksi.



3. Cara yang tepat untuk mengukur kopi Anda.

Kopi ukuran berdasarkan berat dan volume.

Membuat kopi yang lebih baik adalah semua tentang variabel menghilangkan, dan salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan jumlah yang sama air per unit kopi setiap kali Anda menyeduh. 

Menggunakan timbangan digital untuk mengukur dibutuhkan hanya beberapa detik dan memungkinkan Anda untuk lebih membandingkan kopi dan lebih banyak air yang digunakan setiap kali.

Idealnya, rasio 1:20 A (1 g kopi atau air untuk sekitar 20ml air, kopi 8GR 160) untuk secangkir kopi yang cukup kuat. Ada yang mengatakan bahwa beberapa rasio tertinggi 01:14 atau rasio 1:30 untuk rasio terendah. Ia datang kembali kepada Anda untuk memutuskan rasa terbaik, yang mudah dilakukan. (Dan meniru) Setelah Anda mengetahui rasio untuk kegunaan lain.

4. bubuk Pra dalam kopi Anda.

Kemungkinannya adalah, menetes kopi Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan.

Kebanyakan mesin kopi otomatis dengan bubuk kopi yang baik untuk mempersiapkan ekstraksi penuh. Panduan tuangkan di atas cone / kerucut (yang bukan merupakan tetes otomatis) telah digunakan sebelum berendam, atau dikenal sebagai "mekar" persiapan kopi dengan menuangkan air panas lebih dari bubuk kopi membantu untuk melepaskan sisa-sisa. karbon dioksida dari proses pemanggangan. Melewatkan langkah ini akan memungkinkan karbon dioksida untuk menghapus air selama proses pembuatan bir, yang secara efektif membuat minuman lemah.

Sebelum menempatkan penyaring kopi Anda ke dalam hopper dan menambahkan bubuk kopi Anda. Kemudian gunakan ketel (pot) sekitar 50ml air dipanaskan sampai 200 derajat Fahrenheit dan tuangkan perlahan-lahan selama bubuk kopi, kopi bubuk, pastikan semua agen poker online benar-benar basah. Diamkan selama sekitar 45 detik sebelum mulai menyeduh kopi.

5. Tuang suhu yang tepat

Banyak mesin tetes otomatis tidak mencapai bir suhu yang tepat.

Langkah-langkah lain dari kopi dengan suhu yang tepat. Suhu yang diperlukan untuk menyeduh kopi tetes adalah antara 195 dan 205 derajat Fahrenheit High-End format baru mungkin harus menyesuaikan suhu, tetapi yang lebih tua, produsen lebih murah tidak dikendalikan secara manual.

Untuk memastikan bahwa kopi Anda cukup panas untuk berfungsi tanpa kopi di tangki dan menggunakan termometer untuk mengukur suhu. Jika Anda dapat mencoba untuk mengukur suhu dari proses produksi bir, seperti suhu air berkurang saat melewati laras dan botol. Jika Anda tidak mencapai minimal 195 derajat Fahrenheit untuk melihat apakah air mendidih sebelum ketel untuk membantu Anda.

Ingat, Anda tidak pernah lebih dari 205 derajat karena akan "membakar" jika kopi tidak bekerja, mungkin Anda harus mempertimbangkan upgrade kopi Anda.

Semoga artikel ini akan membantu.


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.