Open top menu
Selasa, 24 Januari 2017


Agen Poker - Denis Suarez mencetak gol awal melawan Barcelona di lomba ketika Eibar minggu 19 La Liga, Minggu (22/01/2017) Setelah pertandingan Neymar Suarez. bagus wawancara langsung di ruang ganti.

 agen poker
Agen Poker - Aksi lucu Neymar mewawancarai Denis Suarez

Agen Domino - Pertandingan di Municipal Stadium Ipurua Denis Suarez datang dari bangku cadangan untuk Sergio Busquets untuk menyelesaikan permainan dari menit ke-10 karena cedera.

Pemain 23 tahun itu mampu mengembalikan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh pertunjukan. Suarez mencetak gol pembuka di menit ke-31 Barca.

Baca Juga: Berita Terupdate , Berita Indonesia Terkini

Agen Poker Online - Tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti oleh pengeboran Suarez deras gawang Eibar. Barcelona masih selesai pertandingan dengan tiga gol lagi untuk menang 4-0 Los Cules ditumpuk Lionel Messi (50), Luis Suarez (68) dan Neymar (90 + 1. )

Setelah pertandingan, Neymar mengucapkan selamat kepada Denis Suarez. Kapten Brasil telah meminta mantan pemain untuk Villarreal setelah mengukir gol pertamanya melawan Blaugrana.

"Denise, perasaan Anda setelah premier," kata Neymar. Denis Suarez adalah satu-satunya senyum sambil memainkan handphone-nya.

Selain Neymar, Luis Suarez, Suarez juga memuji prestasi tujuan menorehkan Barcelona. Suarez berharap timnya akan terus muncul rapi dan meningkatkan pundi-pundi golnya.

Agen Domino Online - "Tujuan mengucapkan selamat pertama gol Denis Suarez berharap lebih akan dibangun. Saya senang bahwa teman saya, Anda layak mendapatkannya. Suarez, dan Suarez, "tulis mantan striker Liverpool ini di akun Instagram-nya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.