Open top menu
Kamis, 12 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Adam Lallana terus menunjukkan hasil yang lebih baik dari operasi di bawah kendali Presiden Jerman.

 agen domino
Agen Domino - Klopp puas dengan perkembangan Adam Lallana

Agen Domino - Lallana dari Southampton ke Liverpool dibeli pada tahun 2014 untuk 24 juta pound ($ 388.250.000.000), sedangkan Liverpool masih berhasil Brendan Rodgers.

Pada musim perdana di Liverpool Lallana gagal menunjukkan kinerja yang baik di bawah kendali Rodgers. Akibatnya, tidak selalu pilihan pertama manajer.


Lallana nasib mulai berubah sejak tiba Klopp Oktober 2015 Presiden Strategi dari Jerman dianggap sesuai dengan gaya bermain dia Lallana menjadi mampu yang terbaik.

Agen Poker Online - Klopp mengakui Lallana berhasil keluar dari zona kenyamanan Anda dan mulai menunjukkan kualitas terbaik mereka di Liverpool.

"Dia telah melakukan prestasi yang fantastis. Dia membuat kemajuan yang baik dan siap untuk melanjutkan ke tingkat tertinggi berikutnya. Mungkin dia tidak akan mencapai tingkat bermain mereka jika mereka bermain untuk Southampton, "kata Klopp.

musim ini, bermain 176 cm. berpostur mampu menunjukkan konsistensi permainan dengan penampilan mengesankan dalam seminggu. Ketika ia berada di kondisi yang tepat Lallana dimainkan hampir terus-menerus oleh Klopp sejauh ini, ia telah muncul dalam 18 pertandingan di Liga Premier.

Agen Domino Online - Periode, kinerja terbaik terjadi ketika Lallana mampu mencetak empat gol dan dua assist pada bulan Desember. Berkat karya Lallana Liverpool memenangkan pemain terbaik pada akhir 2016.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.