Open top menu
Jumat, 12 Agustus 2016


Agen Domino - MotoGP 2016 akan memasuki paruh kedua musim ini akhir pekan ini, Ducati tidak menyangkal bahwa mereka tidak puas dengan hasil sembilan pertama.

Dua pembalap Andrea Dovizioso dan Ducati Andrea Iannone sebenarnya memiliki kecepatan untuk bersaing dengan Movistar Repsol Honda, Yamaha dan Ducati, bagaimanapun, belum mampu membawa kemenangan.
Agen Bandar Poker - Tes hari Pertama Yang Sangat Tidak Memuaskan Tim Ducati


Agen BandarQ - Iannone dua podium di Texas dan Mugello, tetapi telah pensiun empat kali sebagai runner-up di Dovizoso Losail dan ketiga di Sachsenring, tapi ia pensiun empat kali, termasuk tiga lurus di Austin, Jerez dan Le Mans.

Agen Poker - Akibatnya, Ducati bawah Suzuki Escstar [Maverick Vinales] Tech 3 [Pol Espargaró] dan tim sendiri ras Avantia satelit [Hector Barbera] Iannone di tempat. Dovizioso 63 poin, delapan lebih dari empat poin di bawah puncak kejuaraan dengan 170 poin untuk menandai populasi hampir tiga kali lebih dari Iannone.

Poker Online - "Jelas kita diharapkan lebih" direktur atletik Paolo Ciabatti mengatakan kepada Motorsport.com Ducati "Tapi dalam beberapa balapan terakhir dan naik sepeda di kompetisi. Tapi untuk beberapa alasan kami tidak bisa menang, sehingga tujuan utama kami. ".

"Di Qatar, kita cepat tetapi Iannone membuat kesalahan dan jatuh. Meskipun saya tidak berpikir kami bisa mengalahkan [Jorge] Lorenzo untuk menang. ".

Domino Online - "Di Argentina semua melihat apa yang terjadi ketika kita memiliki kesempatan untuk memenangkan dua podium di Italia dan saya pikir Iannone hanya bisa bertarung untuk meraih kemenangan jika ia tidak jatuh ke-13 di kedua," cermin Ciabatti.

Bandar Poker - Memenangkan didambakan Ducati telah berhasil di Austria. percontohan Ducati di sirkuit Red Bull Ring muncul kemungkinan.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.