Open top menu
Rabu, 17 Agustus 2016


Agen Domino - Rekrutmen sangat dibutuhkan, Bruno Peres Roma. Bukan hanya karena suntikan kualitas Tetapi juga karena para pemain karena krisis cedera.

Roma berhasil mendapatkan dari pinjaman Peres Torino untuk satu musim dengan biaya satu juta euro. Pinjaman ini akan secara permanen Roma ketika Brasil bek kanan perintah untuk melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan penemuan 12,5 juta euro.

Agen Poker - Roma Memang Sangat Membutuhkan Tekanan Fisik


Agen Poker - Pelatih Roma Luciano Spalletti mengakui Peres sebagai pemain dan ia telah berpisah selama beberapa waktu. Cedera ke sejumlah pembela untuk membuat kebutuhan yang lebih besar.

Hal ini juga dikenal sebagai Roma tidak akan diperkuat Antonio Di Ruth Parker dan Mario Rui karena cedera lutut serius. Keduanya harus menjadi pilihan pertama di tim.

Agen BandarQ - Tidak adanya Rui --bek kiri-- akan ditanggung oleh Juan Yesus, yang diambil pada tahun pertama untuk menutupi semua sektor di belakang. Sementara di Spalletti tengah memiliki Thomas Vermaelen dan Federico Fazio --keduanya merekrut musim panas baru ini-- dengan Kostas Las Kumanovo.

Poker online - Peres menjadi alternatif utama ke kanan. Terlepas dari Yesus, yang bisa bermain di bidang ini, sebelumnya hanya atas nama Vasilis Torosidis dan Alessandro Florencio C. Dalam posisi ini, gelandang Florenzi --posisi asli.

"Dia adalah pemain yang kita mengejar. Pertama, karena dia adalah pemain yang baik. Roma ingin menjadi tim top dan kami perlu memiliki tim yang kuat dengan pilihan sama baik di bangku cadangan, "kata Spalletti di situs resmi Roma.


Domino Online - "Kualitas Bruno Peres. Dia adalah pemain hebat dan akan bergabung dengan pemain sepak bola lainnya. Dia memiliki fitur yang sangat spesifik dia suka naik dan turun di kedua sisi. ".

"Dan karena cedera yang kami alami, kita kekurangan orang yang bisa melakukannya memberi kita pilihan untuk bermain kedua belah pihak. Atribut memberi kita dimensi ekstra, "tambahnya.

BandarQ Online - Peres dikenal karena kecepatan dan kemampuan untuk dribel Selain baik untuk keuntungan yang mendukung konfrontasi fisik. Dalam dua musim dengan Torino, ia menjadi penampilan vokal oleh 68 kali dan mencetak tujuh gol dan 12 assist.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini. Saya berharap untuk bertemu rekan tim dan pelatih saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, "kata Peres.

Poker Online - "Sementara saya akan mendukung mereka dari ruang tamu saya untuk (balapan) besok malam. Forza Roma! "Kata Dia.

Roma akan menjadi pertandingan resmi pertama musim 2016/2017 melawan Porto di leg pertama Liga Champions play-off, Kamis (18/08/2016) dinihari WIB nanti.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.