Open top menu
Sabtu, 20 Agustus 2016


Agen Poker - Jamie Vardy masih berusaha untuk mencetak gol pertamanya di liga musim ini. pencarian dapat dilakukan ketika Leicester City menjamu Arsenal malam ini (20/8).

Dalam hal Stadion King Power, sorotan tidak hanya ditujukan kepada dua tim yang sama-sama kalah di laga pembuka. Lindungi menyerah di markas Hull City 1-2, sementara Arsenal 3-4 Liverpool dipermalukan.
Agen Poker Online - Melihat Aksi Aksi Vardy Melawan Klub Yang Sudah Ditolaknya


Agen Domino - Vardy juga tertarik Striker internasional Inggris telah mencetak hanya sepanjang arus 2016-17 Fox kalah 1-2 dari Manchester United di Community Shield.

Sebagai sebuah cerita tentang bagaimana dia hampir pindah ke Arsenal pada bursa transfer lalu. Arsenal tertarik dengan Vardy berhasil mengisi 24 gol di liga musim lalu.

Agen BandarQ - General diaktifkan transfer itu bernilai 22 juta pound, Vardy Vardy menanggapi dengan menandatangani kontrak baru dengan Leicester.

Domino Online - Leicester Manager, Claudio Ranieri menegaskan Vardy tidak perlu membuktikan apa-apa untuk tim Arsenal yang menolak mereka, "Tidak, tidak. Kita hanya perlu membuktikkan diri sendiri bahwa kita memiliki lebih banyak fleksibilitas yang kita inginkan. untuk menang, "katanya di ESPN FC.

Poker Online - "Jamie ingin bertahan di sini dan ingin tetap tanda tangan mereka untuk mengatakan 'terima kasih' kepada para fans, rekan satu tim, bos semua orang. Hal ini tergantung pada karakter pemain dan keluarga mereka. ".

"Jamie adalah seorang pejuang. Saya berharap semua orang memiliki kemampuan untuk bermain lebih dari biasanya. ".

Vardy membuat tiga penampilan di meja Arsenal Leicester empat pertemuan. Akibatnya, striker 29 tahun berhasil mengisi tiga gol Meskipun Lester belum mampu mengalahkan London Utara.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.