Open top menu
Selasa, 02 Agustus 2016

Agen Domino

Agen Domino - Ada hal-hal yang aneh dan satu-satunya dengan pengalaman di dunia, seperti yang dirasakan seorang gadis dari Gujarat, India barat ini. Ya, Shreya Darji mengalami hal yang aneh dengan semut raksasa merangkak keluar dari telinga saya setiap hari.

Agen Poker - Kondisi yang dialami oleh wanita berusia 12 tahun dan terkejut oleh kedua orang tua dan kesehatan. Mereka bahkan tidak tahu di mana semut datang dari dan bagaimana membuat mereka berhenti.

odditycentral melaporkan, Selasa (2016/02/09), situasi ini mulai pada bulan Agustus tahun lalu, ketika Shreya mengeluh sakit di telinga dan orang tuanya juga melihat semut yang keluar dari kedua telinga . Mereka bergegas membawanya ke rumah sakit setempat untuk scan. Tidak mengherankan, dokter menemukan semut hidup dalam jumlah besar di gendang telinga Shreya.

Agen BandarQ - Dr Jawahar Talsania, spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT) di Gujarat menjelaskan bahwa ia telah mencoba mencekik dengan telinga tetes, tapi mereka terus berkembang biak. Bahkan, ia juga menggunakan kamera di telinga untuk memeriksa ovarium, tetapi ia tidak menemukan apa-apa.

Poker Online - "Di mana gadis ini sangat sulit bagi saya, karena saya belum pernah melihat kasus seperti atau merasa dalam sejarah medis. Kami tidak percaya bahwa semut dapat bertelur telinga bagian dalam, karena kita tidak melihat ratu dalam. kami benar-benar bingung, "kata Dr. Talsania.

Bandar Poker - Sementara itu, orang tua yang putus asa untuk menyembuhkan Shreya putri mereka. Mereka bahkan melakukan berbagai cara seperti pergi ke dukun tradisional dan membeli obat.

"Saya melakukan apa yang saya bisa. Aku bahkan membawanya ke dokter terbaik, tetapi mereka tidak bisa memecahkan masalah. Sekarang saya hanya berharap bahwa hal-hal akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik Shreya" ayahnya, kata Sanjay Darji.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.