Open top menu
Minggu, 21 Agustus 2016


Agen Domino - Valentino Rossi akan memulai balapan MotoGP dari baris kedua dari Republik Ceko setelah menyelesaikan keenam di babak kualifikasi. Rossi mengakui bahwa tidak bahagia tentang hal itu.

waktu terbaik Rossi di kualifikasi di Brno sirkuit, Sabtu (2016/08/20) selama satu menit, 55,509 detik di Movistar Pembalap Yamaha itu 0,913 detik lebih lambat dari polarisasi Markus.
Agen Domino - The Doctor Tidak Senang Dengan Start Di Baris Kedua

Agen Poker - Rossi akan memulai balapan dari baris kedua, dengan Aleix Espargaro (empat) dan Hector Barbera (lima), baris pertama akan diisi dengan Marquez, Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

"Saya tidak senang untuk hasilnya, karena saya harus mulai dari baris kedua," kata Rossi mengaku Crash.net.

Agen BandarQ - Rossi menambahkan bahwa ia tidak bisa mengukir waktu yang lebih baik di babak kualifikasi karena kepadatan lalu lintas di trek.

Domino Online - "Ini disayangkan karena saya tidak bisa melakukan bersih sama. Kami memiliki potensi yang lebih baik. Kami mampu start dari barisan depan di dunia yang ideal, saya akan berada di posisi ketiga. Sejak saya mulai dengan ban keras dan saya telah mencatat 55,5 detik, tapi aku tahu aku memiliki margin setengah detik, karena saya bisa memakai ban lunak dalam sidang kedua, "jelasnya.


Poker Online - "Sayangnya, di tes kedua orang menunggu. Aku terjebak dalam lalu lintas. Rasanya seperti aku berada di pusat kota Roma. Semua orang merangsang motorik, rem dan menunggu, dan itu adalah bencana besar, "kata Rossi.

BandarQ Online - "Baris kedua adalah sangat sulit. Tapi dari baris kedua, kita masih bisa memiliki balapan yang baik dan perlombaan untuk podium, jika Anda memiliki kecepatan yang baik. Pada sore hari, saya tidak terlalu buruk. kecepatan saya cukup bagus, "katanya.

Rossi kini ketiga di klasemen poin MotoGP 124 dokter di bawah Marquez (181 poin) dan Lorenzo (138 poin).

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.