Open top menu
Minggu, 14 Agustus 2016


Agen Poker - Andy Murray berhasil melaju ke final di Olimpiade pada tahun 2016. Dia akan menghadapi Juan Martin del Potro di pertandingan medali emas.
Agen BandarQ - Di Final, Murray Menantang Del Potro


Agen Domino - Murray melakoni 2.016 pertandingan semifinal Olimpiade melawan Kei Nishikori dalam laga yang berlangsung di Olympic Tennis Centre, Sabtu (2016/08/13) malam waktu setempat, nomor dua dunia menang dua set langsung 6-1. dan 6-4

Agen BandarQ - Set pertama mudah berjalan ke Murray setelah Nishikori membuat 10 unforced error, Murray juga membukukan break point kedua.

Poker Online - Sementara di periode kedua dengan panjang 47 menit, Murray tidak memberikan kesempatan untuk Nishikori untuk istirahat titik untuk memenangkan set kedua 6-4.

Domino Online - Pada pertandingan lain, Del Potro digulingkan Rafael Nadal dalam pertempuran sengit tiga set, 5-7, 6-4, 7-6 dan final turnamen, yang berlangsung tiga jam dan delapan menit.

Pertandingan final antara Murray dan Del Potro akan berlangsung pada Senin (15/8) PM Dawn.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.