Open top menu
Rabu, 10 Agustus 2016


Agen Domino - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama calon (Ahok) mengatakan ia mungkin gagal untuk melanjutkan ke pemilihan Direksi Modal 2017 ketika partai yang pendukung terbagi atas dukungan untuknya. Misalnya, Partai internal yang Golkar dibubarkan karena beberapa tidak setuju mendukung Ahok.

"Setelah berpartisipasi dalam bisbol (Pemilihan Gubernur Jakarta 2017). Bagaimana saya ingin?" Ahok mengatakan di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (2016/08/10).
Agen Poker - Ahok: Jika Saya Sial Ditipu Parpol, Saya Tidak Akan Maju Ikut Pilgub

Agen Poker - dukungan pihak ketiga NasDem Ahok Partai, Hanura, dan Golkar. Masing-masing memiliki parlemen 5 kursi, 10 kursi, dan 9 kursi. Jumlah tersebut 24 kursi. Persyaratan minimum cagub diajukan melalui partai politik adalah 22 kursi.

Jika ada pihak yang menganjurkan penarikan dukungan, maka Ahok tidak lagi dapat kembali ke jalan kemerdekaan. dukungan penyelidikan jalur independen ditutup pada 7 Agustus KPU kemarin. Ahok tidak memiliki visi sisi lain lagi untuk menjadi pendukung.

"Anda ingin aliansi dari Teman Ahok berlalu (terdaftar Independent)," kata Ahok.

Agen BandarQ - Namun, Ahok menilai sikap partai politik juga harus mempertimbangkan kemungkinan masa depan politik. Oleh karena itu, aliansi ini diperkirakan tidak berumur pendek.

 
"Jika ternyata mereka menyangkal keyakinan yang kami tawarkan, jadi, itu berarti kita adalah penipuan malang, benar. Tapi dalam jangka panjang politik, maraton dan maraton Kayak lagi, tahun 2019, kita bisa naik lagi, "kata Ahok.

Poker Online - Namun, Ahok dijamin tidak mematahkan pendukung koalisi. Sejauh ini tidak ada gejala Ahok meninggalkan partai politik karena Ahok berkenalan dengan Surya Paloh Partai NasDem Ketua, Wiranto dan Ketua Golkar ketumbar Hanura Novanto Umum. Dengan Paloh, Ahok mengaku sudah dikenal selama bertahun-tahun.

Domino Online - "Saya tahu Surya Paloh sir baik, saya mengenalnya dengan baik Wiranto, Setnov semua baik. Kemarin saya makan malam dengan Mr Surya Paloh, kami berbicara banyak," kata Ahok.

"Tapi jika ada keputusasaan (tidak didukung sebagai Ahok) juga, bagi saya harap," kata Ahok.


Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.