Open top menu
Kamis, 04 Agustus 2016

Agen Domino

Agen Poker - Mabes Polri meminta masyarakat lebih bijaksana untuk mempublikasikan informasi di media sosial.

Ini adalah laporan terkait Koordinator Kontras Haris Azhar Kriminal Mabes Polri dengan tuduhan melanggar UU (Undang-Undang) karena ITE mendistribusikan konten yang organisasi polisi memfitnah, lembaga militer dan anti-narkoba obat nasional (BNN).

Agen Domino - markas polisi Kabagpenum, pejabat polisi mengatakan Martinus Sitompul masyarakat akan dapat memilah-milah informasi yang akan disampaikan melalui medsos.

Yang penting, informasi yang diterbitkan dapat dipertanggungjawabkan.

"Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang orang menggunakan media sosial, tapi kalau ada yang ingin diberitahu tentang informasi yang harus bertanggung jawab," kata Martinus saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis ( 4/8).

Agen BandarQ - Namun, jika masih ragu tentang keaslian informasi yang dipublikasikan, kepala Humas lalu Polda Metro Jaya telah menyarankan masyarakat untuk mengambil keuntungan dari kehadiran lanskap layanan monitoring pelayanan terpadu (SPKT) di semua stasiun polisi.

"Keselamatan (dikirim langsung ke polisi," kata Martinus.

Poker Online - Bahkan kepala polisi Jenderal Tito Karnavian mengatakan akan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

"Kami akan berkoordinasi dengan Kemenkominfo pemantauan media sosial Twitter, Facebook, dan lain-lain, dapat dengan mudah menyebar luas masing-masing," Halim Perdanakusuma Airport Tito di, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (31/7) mengatakan.

Bandar Poker - Sementara itu, upaya pencegahan di media sosial tidak dapat dicegah karena polisi tidak memiliki otoritas atas mereka.

"Mungkin salah satu dari mereka diperlukan pemasok internasional untuk memiliki server di Indonesia dapat menjadi solusi. Oleh karena itu, dapat mencegah dan memprediksi masalah provokatif mereka di media media sosial. Bahkan, hal ini sangat mudah untuk menangani. Tapi karena kita tidak memiliki akses, sehingga sangat sulit untuk diatasi, "kata Tito.

Domino Online - Sebelumnya, Koordinator Kontras Haris Azhar resmi dilaporkan ke polisi, militer dan badan anti-narkoba nasional (BNN) ke Mabes Polri investigasi kriminal.

Haris melaporkan atas tuduhan melanggar UU ITE karena penyebaran informasi memfitnah tiga organisasi.

Nah lo ... medsos .mulai pengguna sekarang harus bijaksana.

Penyebaran informasi yang tidak dapat dipertanggungkawabkan bisa mengalami nasib yang sama dengan Haris Azhar. Lalu, apa yang Jonru?
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.