Open top menu
Minggu, 31 Juli 2016

Agen Poker Online

Agen Domino - kembar siam yang lahir pekan lalu di Mumbai, India, berciuman segera setelah mereka lahir melalui C-section. Namun, dokter di Rumah Sakit Sion telah memperingatkan tentang kemungkinan buruk bagi anak-anak mereka.

Meskipun lahir dengan dua otak yang terpisah, si kembar hanya memiliki satu hati bersama-sama. Karena kesulitan bernafas, melakukan CT scan dan MRI, karena menemukan bahwa hanya satu dari mereka memiliki paru-paru.

Agen Poker - Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/07/2016), rumah sakit telah membantu melahirkan beberapa anak kembar telah terlibat di masa lalu, tapi kali ini pasangan menyulitkan mengandung lebih sulit untuk cup.

Direktur rumah sakit, Dr Suleiman Merchant, mengatakan, "Si kembar siam sudah dalam arsitektur yang sangat rumit. Mereka memiliki dua kepala dan leher yang terpisah, tetapi terjepit di dada, antara leher dan perut , serta menempel sepenuhnya di bawah pusar. "

Agen BandarQ - "Rata-rata, hanya sekitar 5 sampai 25 persen dari anak-anak seperti ini dapat menyintas. Kasus semacam ini jarang selamat operasi, tetapi tidak akan menyintas tanpa operasi sama sekali."

Ibu mereka, Shahin Khan (26), punya anak kembar dua bulan lebih awal. Kembar dengan 2 kaki dan 3 lengan lahir dengan berat 4,5 kg.

Poker Online - Pemeriksaan USG menunjukkan kembar nasib Siam dan dokter terkejut. Dr. Merchant mengatakan, "Kami segera menyadari bahwa ia sedang mengandung anak kembar milik memintanya menetap di rumah sakit."

"Dia harus pulang ke rumah untuk sementara waktu. Dia kembali seminggu kemudian dan kami melakukan operasi."

Bandar Poker - Ibu mereka khawatir keluarganya akan memberikan respon yang buruk ketika para sandera mendengar keliharan.

Dr Paras Kothari, direktur bedah anak di Rumah Sakit Sion, mengatakan, "Karena mereka hanya memiliki satu hati, tentu bukan keputusan yang mudah untuk orang tua."

"Tapi, tanpa operasi, keduanya tidak akan bertahan. Rumah Sakit komite etik pertama akan membahas operasi dan baik hasil sebelum berbicara dengan orang tua mereka."

Domino Online - Hidangan berikutnya tindakan akan ditentukan setelah selesainya semua penyelidikan, dan rumah sakit akan menyediakan semua peralatan gratis.

kembar siam kasus langka dan hanya muncul 1 kasus untuk setiap 200.000 kelahiran.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.