Open top menu
Jumat, 22 Juli 2016

Agen Poker - Seperti Romeo dan Juminten menonton sinetron ditayangkan di SCTV pukul 18.00 WIB masing-masing?

 agen poker


pemimpin Anabelle harus tahu, salah satu aktor pendukung yang antagonis dan karena cinta Romeo dan Juminten penonton setia. Gips adalah model dan artis cantik bernama Agesh Palmer.

Meskipun banyak kejahatan di Juminten (bermain Naysilla Mirdad), peran Anabelle Agesh implementasi aktual untuk menarik cukup pemirsa. Anabelle adalah benar-benar tidak sangat jahat, dan malah cenderung humor. Dan ini adalah apa yang membuat penonton tidak membenci aktor.

Bandarq Online - Sayangnya, penonton harus putus dengan karakter ini. Dalam episode 31 yang tayang pada Selasa (2016/07/19), penonton tidak bisa melihat Anabelle lagi. Angka ini hilang. Karena kejahatan Juminten terdeteksi, kemudian berkata Anabelle dideportasi ke AS memilih untuk menggeluti kembali model.

Dalam Romeo dan Juminten lalu muncul karakter baru bernama Zahra. Peran ini dimainkan Stevani Nepa, terkenal mantan Putri Indonesia tahun 2008. Zahra mengatakan kepada pemilik toko online yang akan bekerja dengan majalah perusahaan milik Romeo (Jeff Smith).

Agen Domino - Karena kesalahpahaman, pertemuan pertama mereka, bahkan berantakan. Ini adalah konflik baru di Romeo dan Juminten sekarang. Menariknya, ternyata menjadi adik Zahra setengah dari Damar (Fauzan Nasrul), teman Romeo, sekarang menjadi rival untuk menangkap cinta Juminten.

Tentang Agesh Palmer, mengapa Anabelle perannya harus dihilangkan?

Investigasi penyelidikan, Palmer memainkan Agesh mempersiapkan pernikahan akan berlangsung dalam waktu dekat. Seperti yang terlihat dari beberapa foto ia diposting di akun Instagramnya, gadis kelahiran 17 Mei 1994 itu dikirim tiga tembakan prewedingnya. Agesh ternyata menikah dengan seorang muda Kevin pesinetron Kambey, beberapa hari lagi.

Domino Online - Pasangan Inggris Kevin Agesh baru-baru ini terlibat sejak September lalu 2015. Namun, hanya butuh 10 bulan bagi pasangan untuk menikah. Nah, selamat!
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.