Open top menu
Rabu, 13 Juli 2016

Agen Poker - Hasil cemerlang diraih petenis Amerika Serikat, Serena Williams di 2016 Wimbledon Tennis acara 34 tahun kesuksesan, mengalahkan Jerman Angelique Kerber 7-5, 6-3.

 agen poker


Ini adalah gelar Grand Slam yang ke-22 untuk Serena. Ia berhasil menyamai rekor legendaris petenis Jerman Steffi Graf.

Bandarq Online - Namun, di luar penampilan apik dari Serena, ada hal lain yang diskusi publik yang intens. Tidak ada yang lain tentang pakaian yang dikenakan oleh Serena di All England Club, London.

kemeja putih yang dikenakan Serena ternyata melamun. Hal itu membuat dunia nomor satu puting, beberapa kali terlihat.


Agen Domino - Seperti dilansir Mirror, insiden tersebut menjadi sorotan di dunia maya. Beberapa netizens menyesalkan bahwa Serena memamerkan bagian intim itu.

Satu netizen menulis, "Seseorang perlu untuk menyensor puting Serena."

"Saya menyaksikan Wimbledon dengan ayah saya begitu canggung. Puting Serena Williams terlalu jelas," tambah penggemar lain.

Domino Online - Namun, tak sedikit yang membela Serena. Mereka meminta para penggemar untuk fokus pada permainan dan tidak memperhatikan puting Serena.

"Jangan fokus pada @serenawilliams puting. Fokus hanya pada pertandingan besar melawan Kerber," tulis akun @FRafieyan.

"Mari kita lihat bagaimana orang bereaksi terhadap @serenawilliams. Dia manusia, dan dia memiliki puting," tambah pemilik @hannahpugh akun.

Sebenarnya, bukan kali ini saja, pakaian bekas Serena menyebabkan kotroversi. Sebelumnya, Serena puting bisa juga dilihat di perempat final Wimbledon, Counter Rusia, Anastasia Pavlyuchenkovaon. Dalam permainan, Serena menang 6-4, 6-4.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.