Open top menu
Sabtu, 02 Juli 2016

Agen Poker - Pertempuran tadi malam yang mengukir sejarah bagi Negara Wales yang memiliki pencapain yang sangat sempurna dalam ajang Piala Euro 2016, dan telah berhasil mengukuhkan nama Timnas Wales menuju Semifinal Euro 2016 Perancis.

 agen poker




Setelah sempat diungguli Belgia pada menit menit awal pertandingan yang diciptakan Raja Nainggolan pemain Belgia tersebut sempat membuat Wales merasakan tekanan yang begitu berat.Apalagi serangan demi serangan diluncurkan Timnas Belgia membuat pertahan Wales kewalahan.


Bandarq Online - Akan tetapi Wales yang berjuluk Dragon Merah itu mulai bangkit dan sedikit demi sedikit mereka berhasil menguasai jalurnya pertandingan dan dimenit ke 31 Ashley Williams sang Kapten berhasil menjebol gawang Belgia, skor pun 1-1.

Namun Wales rupanya tidak puas dengan hasil imbang pada menit 55 dan 86 Robson Kanu serta Sam Vokes berhasil membawa Wales ke Semifinal dengan menyingkirkan harapan Belgia dengan Skor 3-1 atas Wales.

Agen Domino - Untuk babak Semifinal ternyata Wales telah di tunggu oleh Timnas Portugal, dimana yang telah kita ketahui Bintang Portugal CR7 berada di barisan depan dan sekaligus kapten Portugal.



 agen poker


Pertandingan ini akan mempertemukan ke dua Striker andalan Real Madrid CR7 dan Gareth Bale yang akan membela negara nya masing masing, di Real Madrid  mereka merupakan Duo striker yang sangat berbahaya, tapi untuk masalah Timnas mereka akan  dipaksa untuk menampilkan permainan terbaik meraka dalam membela Negaranya.

Domino Online - Aksi mereka akan kita lihat di stadion Parc Olimypique Lyonnes, Decines Charpiue, namun dilihat dari statistis performa kedua pemain pada saat membela negaranya, performa Gareth Bale sangatlah fantastis dibandingkan Ronaldo, sampai saat ini Bale telah mengoleksi 3 gol sepanjang Euro 2016 sedangkan Ronaldo hanya 2 gol.

Selanjutnya pertandingan seperti apa yang akan diberikan dua penyerang termahal  Real Madrid tersebut dalam membela Negaranya.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.