Open top menu
Sabtu, 09 Juli 2016

Poker Online

Domino Online - Mungkin untuk pertama kalinya, polisi di Amerika Serikat menggunakan robot dikendalikan dari jarak jauh untuk terlibat dan membunuh Kamis tersangka menyusul kebuntuan tegang di Dallas, Texas. Robot dikerahkan di Dallas biasanya digunakan untuk melucuti senjata peledak, Mashable melaporkan, namun polisi dilengkapi dengan bom yang dikirim ke tersangka dan diledakkan.

Agen Poker - "Kami melihat tidak ada pilihan lain selain menggunakan robot bom dan menempatkan perangkat pada ekstensi untuk itu meledakkan mana tersangka itu," Dallas Kapolda David Brown mengatakan kepada outlet.

"Robot itu tidak dengung, tidak otonom dan tidak awalnya dirancang untuk membunuh siapa pun.

BandarQ Online - Kedua Dallas County Sheriff dan Biro Investigasi Federal di Dallas menggunakan jenis robot yang disebut Marcbot-IV, menurut database yang dioperasikan oleh Bard College. Perangkat ini secara eksplisit dibuat untuk membuang bahan peledak.

Poker Online - Dallas Departemen Kepolisian tidak segera menanggapi permintaan untuk rincian lebih lanjut dari The Huffington Post. Sementara itu, laporan dari Popular Science menunjukkan bahwa Departemen Kepolisian Dallas menggunakan berbagai jenis robot penjinak bom, yang disebut "REMOTEC," untuk mengakses van lapis baja selama penyanderaan tahun lalu. Lebih dari 90 persen dari unit penjinak bom polisi menggunakan Remotecs, juru bicara Northrop Grumman, perusahaan teknologi militer belakang robot, kata Wakil tahun lalu.

Northrop Grumman menolak berkomentar ketika dihubungi lewat HuffPost.

Bandar Poker - Apakah robot dalam hal ini adalah Marcbot-IV atau REMOTEC, ada baiknya mengulangi beberapa hal: robot itu tidak dengung, tidak otonom dan tidak awalnya dirancang untuk membunuh siapa pun. Anda bisa memikirkan itu seperti, benar-benar kompleks mobil Tyco R / C benar-benar besar.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.