Open top menu
Senin, 11 Juli 2016

Agen Poker - Dua wisatawan berlibur di pantai Palampang, Sukabumi, Jawa Barat dibunuh oleh petir saat selfie foto dengan rekan-rekannya.

agen poker


Informasi yang dikumpulkan dari warga setempat, Minggu (10/7), korban diidentifikasi sebagai Sari Bin EMIS (19) dan Fitri Bin Pepen (18), warga RT 02/02 Kampung Desa Rancabuaya Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Sukabumi.

Bandarq Online - Seperti dilaporkan Antara. Saat kejadian di lokasi wisata yang terletak di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas tengah hujan gerimis. Tiba-tiba, petir menyambar kedua sibuk gambar taking.

"Satu korban meninggal di tempat kejadian dan satu lagi tewas selama perjalanan ke klinik," kata warga setempat, Leni Nurhayanti kepada wartawan di Sukabumi.

Agen Domino - Informasi, dan korban kedua tidak mengindahkan panggilan dari warga dan terus sibuk di tempat wisata terkenal karena pantainya yang indah. Dan kemudian berteriak satu sama sambaran petir lainnya.

Tiba-tiba, warga dikejutkan dengan informasi bahwa dua wisatawan yang disambar petir. Petugas dari kepolisian langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban.

Domino online - Korban kedua dibawa ke rumah duka oleh polisi dari polisi Ciemas dan polisi juga mengimbau kepada warga serta wisatawan untuk berteduh saat hujan dan antisipasi petir dari kejadian serupa terjadi lagi.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.