Open top menu
Kamis, 21 Juli 2016

Agen Poker


Agen Poker - Petugas polisi adalah anggota dari Pasukan Khusus menembak mati dua anggota Tinombala dari kelompok teroris di Poso. Salah satu dari dua orang itu diduga Santoso, yang buron.

Untuk memastikan identitas mayat, tim kerja Tinombala segera dievakuasi dengan membawa mayat ke rumah sakit Bhayangkara. Ada, staf akan melakukan pengujian untuk mengidentifikasi dan DNA.

"Sekarang lagi dikroscek saat mereka masih di lapangan. Kemudian kita akan bawa ke rumah sakit Bhayangkara harus dibersihkan setelah itu dikonfirmasi, periksa pengenalan wajah pertama sementara, maka kita akan memiliki tes DNA untuk menentukan siapa yang bersangkutan, "kata kepala polisi nasional Jenderal Tito Karnavian di Istana Negara, Jakarta, Senin (18/7 berbicara / 16).

Domino Online - Namun, beberapa pejabat di lapangan percaya bahwa salah satu mayat telah Santoso. Ketika saya melihat mol dan kumis, mirip dengan video yang beredar di Youtube Santoso.

Man diduga ditembak mati tim Tinombala Task Force semakin kuat Santoso. Kapuspen TNI, Mayjen Sulaiman mengatakan tatang pria Santoso diduga tewas setelah ditembak oleh tentara Raider KOSTRAD Tinombala juga diintegrasikan dalam Satuan Tugas.

"Jadi ada baku tembak di UTM koordinat 2027-6511. Hubungi suntikan 515 Raider tugas batalion pasukan Kostrad. Jelas mendefinisikan satgas dikejar tim Santoso adalah," kata Mayor tatang dikonfirmasi detikcom, Senin (18/07/2016).

BandarQ Online - Tatang membenarkan baku tembak terjadi sekitar 17:00 CET. Ada lima orang yang terlibat dalam tembak-menembak dengan tim Tinombala Task Force, dua di antaranya tewas. Salah satunya diduga Santoso.

"Dua orang meninggal karena karakter memiliki jenggot dan tahi lalat memiliki karakteristik serupa diragukan Santoso," kata Tatang.

Poker Online - Saat ini, tim masih melakukan evakuasi, karena posisi yang diambil kemudian, sekitar 60 Km dari Poso, posisi yang tepat dari Tambarana, Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah. Tim akan segera menempatkan dua mayat di Rumah Sakit Bhayangkara di Poso ditentukan.

"Informasi terakhir kali ini aku bisa, masih dievakuasi dari tempat kejadian, dengan senyum M16. Untuk informasi lebih lanjut, kami tunggu penjelasan dari polisi," kata Tatang.

Bandar Poker - Tinombala Task Force adalah tim khusus dibentuk untuk melakukan mengejar kelompok di hutan Poso Santoso.

Tim ini merupakan gabungan tentara dan polisi dalam jumlah total lebih dari 3.000 orang.

Selama ini, TNI dan kerjasama polisi bahwa anggota Satgas Tinombala cukup efektif menyulitkan pergerakan kelompok Santoso. Ada banyak anggota kelompok ditangkap oleh tim Santoso Tinombala Task Force.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.