Open top menu
Selasa, 19 Juli 2016


agen poker


POKERVVIP - Real Madrid superstar, Cristiano Ronaldo, telah berjuang dengan cedera lutut setelah Portugal caps pada tahun 2016 Eropa Piala CR7 bertekad untuk pulih secepat mungkin dan kuat.

Ronaldo mengalami cedera lutut kirinya setelah bentrokan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet, di menit ketujuh dari Euro 2016 final berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, (2016/07 / 10).

Meskipun pincang, Ronaldo untuk menyelesaikan permainan. Namun, mantan cedera Manchester United penggawa akhirnya digantikan menangis setelah 25 menit.

Agen Poker - Saat ini, Ronaldo adalah di Ibiza, Spanyol, untuk menjalani terapi oksigen untuk mempercepat proses penyembuhan lututnya. 31 tahun akan absen dalam dua pertandingan pertama La Liga, sementara Real Madrid menghadapi Real Sociedad dan Celta Vigo. Ronaldo diharapkan muncul sebagai kesepakatan Los Blancos dengan Osasuna pada 11 September.

"Hi everyone! Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua fans. Saya hanya ingin mengatakan bahwa segala sesuatu yang baik," kata Ronaldo dalam sebuah video yang ia upload keberuntungan instagram akun jaringan sosial.

Agen Domino - "Saya akan kembali lebih kuat. Terima kasih untuk semua dukungan dan menjaga Portugal menang!" Ronaldo terus.

Selain untuk melindungi adanya Los Blancos, Ronaldo juga akan kehilangan Caps Portugal di Piala Dunia 2018 pertandingan kualifikasi melawan Swiss (2017/09/06).

BandarQ Online - tidak adanya Cristiano Ronaldo akan menjadi kerugian besar untuk Real Madrid. Karena pilar 31 tahun dari Los Blancos bermain di dada meruapakan lawan net. tujuan CR7 dihasilkan 364 dari 348 pertandingan.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.