Open top menu
Rabu, 06 Juli 2016

Agen Poker - Setelah Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan Klub Raksasa Inggris Manchester United,kepindahannya dari PSG memang akan mengukir sejarah bagi MU apalagi saat ini MU sangat haus akan gelar liga bergengsi liga Eropa, dia dikabarkan akan mampu membuat perubahan besar bagi MU.

 agen poker


Apalagi saat ini Mu dilatih oleh The Spesial One, Jose Maurinho yang dikabarkan juga akan membawa angin segara bagi para punggawa MU.

Bandarq Online - Menurut kabar yang kami dapatkan dari pokervvip.com, bahwa Jose Mourinho akan menggaetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Bintang Muda Timnas Inggris yang sempat beberapa pekan lalu memberikan penampilan yang apik dan talenta yang sangat luar biasa Marcus Rashford, mereka akan memperkuat barisan lini depan Manchester United musim depan.

Penampilan Marcus Rashford yang bersinar sejak Februari lalu dan ia mampu menjawab dari kepercayaan yang kala itu diberiakn oleh Louis Van Gaal kepadanya, bahkan ia mampu mecatatkan namanya dalam skuat Timnas Inggris Piala Eropa Prancis.

Agen Domino - Kehadiran Ibrahimovic di MU membuat banyak pertanyaan apalagi sang pemain saat ini menginjak usia 34 tahun buka suatu usisa yang ideal untuk performa yang bagus namun, maslah ini sang pelatih Jose Mourinho menanggapi nya dengan hal yang positif dan akan berbuah manis.

 agen poker


Jose mengatakan"Ibra saat ini yang berusia 34 tahun sangatlah cocok untuk lini depan MU dan akan saya duetkan dengan pemain muda berbakat kami Rashford yang menginjak usia 18 tahun dimana kedua akan slaing menutupi dan berbagi pengalaman dan kekuatan, sungguh sangat luar biasa".

Domino Online - Duet ini memang layak kita tunggu di awal musim panas nanti, apalagi saat ini MU dikabarkan banyak talenta baru yang berbakat dan Mu sudah melakukan belanja besar besaran untuk membeli pemain yang mengisi kekosongan skuad Mu yang dikabarkan banyak cidera.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.