Open top menu
Jumat, 22 Juli 2016

Agen Poker - Pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan pernyataan tentang masa depannya dengan klub raksasa Catalan. Dia menekankan hanya akan meninggalkan Barcelona saat ia terlalu lelah untuk pergi ke klub atau batu.

 agen poker


Penegasan ini diberikan Enrique ketika ditanya tentang masa depannya saat ia memasuki tahun terakhir kontrak.

Bandarq Online - "Saya memiliki kontrak selama 15 hari atau satu bulan atau lebih, dan kemudian itu tidak masalah bagi klub. Tapi itu tidak layak, jadi saya tidak perlu membicarakannya . Tentang masa depan saya tidak khawatir tentang apa pun. saya hanya hidup di masa sekarang, "katanya Enrique Mundo Deportivo melaporkan.

Agen Domino - "Aku akan meninggalkan Barca ketika mereka melempar saya atau ketika saya tidak memiliki energi atau semangat. Jika saya tidak melatih untuk Barca, saat itu karena saya perlu istirahat, bukan karena saya ingin melakukan sesuatu yang lain . "

Sebelumnya, Barcelona harus memastikan bahwa Enrique akan segera mendapatkan kontrak baru. Proposal kontrak baru dapat diajukan oleh Barca kadang-kadang di Januari 2017.

Domino Online - Meskipun dapat memberikan banyak gelar bersama Barca, Enrique tidak punya kontrak jangka panjang. Mantan AS kontrak Roma berakhir arsitek pada bulan Juni 2017, juga dikenal sebagai akhir musim depan.

penggemar Barca khawatir Enrique akan pergi. Khawatir membantah Barca wakil presiden Jordi Mestre. Dia berjanji untuk memperbaharui kontrak Enrique. Namun, Barca tidak akan terburu-buru untuk menawarkan kontrak baru.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.