Open top menu
Sabtu, 16 Juli 2016

Agen Poker - Bersiul wanita menarik di Nottinghamshire, Inggris, resmi dikategorikan sebagai tindak pidana. Hukuman jika mereka melanggar ketentuan ini, bisa dilatih dari polisi selama tiga bulan.

 agen poker


Bandarq Online - Tindakan ini diklasifikasikan sebagai pelecehan seksual oleh polisi Nottinghamshire. Alasannya, bersiul sebagai bentuk gangguan tidak langsung ke perempuan.

Kutipan dari The Guardian, Jumat (15/7), wanita mendengar seorang pria bersiul untuk menggoda dia untuk melapor ke polisi.

Agen Domino - "Saya sangat senang sekarang memiliki aturan yang terlihat seorang wanita. Ini merupakan aspek penting dari yang semua wanita merasa aman karena ada aturan," kata Ketua Lembaga Penelitian Laba perempuan Nottingham, mengatakan Ch Con Sue Fish.

Tidak hanya peluit, beberapa pelecehan sebagai godaan pelecehan seksual secara verbal dan fisik terhadap perempuan di kota sekarang juga termasuk tindak pidana.

Domino Online - "Contoh pelanggaran termasuk kemajuan yang tidak diinginkan seksual, serangan fisik dan verbal, kontak fisik dan verbal yang tidak diinginkan atau pesan atau bahkan mengambil gambar tanpa diperbolehkan ", seperti dikutip pernyataan polisi Nottinghamshire.

Nottinghamshire adalah kota pertama yang menerapkan ketentuan pelaku pelecehan seksual.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.