Open top menu
Kamis, 07 Juli 2016

Agen Poker Regulator Energi Nuklir (Bapeten) ke Batam Hong Kong terdaftar kapal kargo MV memeriksa kargo dari Iran ke laut pembawa YangJian, Cina keberangkatan. Hong Kong terdaftar kapal kargo yang membawa uranium dikabarkan. Hal ini terbukti tidak berdasar.

 agen poker

Agen Domino Komandan Keselamatan Maritim Authority (Bakamla) Laksamana Inggris lebih dulu pengadilan distrik adalah mengikuti proses pemeriksaan, periksa Bapeten banyak selama satu jam. Mereka memeriksa semua pintu, dan tentu saja tidak ada limbah uranium.

"Operator laut MV biaya, hasil nol uranium dari seluruh kargo staf Bapeten," Argonne di Batan, Selasa (September 2, 2016) mengatakan.

Bakamla memastikan bahwa kapal MV Kelautan Harrier tidak mengandung uranium, tetapi biaya pasir besi. Perahu memiliki 33 456 berat GT, setidaknya 21 orang terdampar awak di posisi 01 11 225ΓΌ - pekan lalu 10.353.056 ton poker online.

Meski begitu, pengawasan kapal tetap harus dilakukan. Koarmabar mengemudi dua yaitu KRI Siwar dari Surik 645 dan 646 untuk memastikan bahwa kargo.

Kapal kargo tidak dapat dilepaskan untuk berlayar kembali ke pelabuhan untuk tujuan Cina. Kapal harus menunggu izin.

bandarq online MV pembawa laut di perairan terdampar di Batu berhenti posisi 01 11 225 103 53 056 U-T, Rabu (3/2). Hong Kong kapal kargo yang terdaftar memiliki 33 456 GT. Menurut dokumen itu, kapal yang membawa bijih besi dari pelabuhan YangJian awal Iran set kargo berlayar untuk China.

Ketika perairan sekitar Selat oleh Philips di pagi hari, 04 jam 00 menit, kapal keluar dari jalur kanan untuk menghindari kapal lainnya dipotong dari Indonesia ke Singapura, kapal kandas di perairan Batu berhenti.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.