Open top menu
Kamis, 29 September 2016


Agen Poker - Nama Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat sembilan warna banyak masalah. Agar tidak mengulangi PON diminta untuk kembali ke semangat awal.

Sejak dibuka pada 17 September lalu PON Jabar, menggemakan banyak lagi dengan serangkaian kerusuhan dan protes yang menghambat kinerja wasit dinilai tidak adil, yang paling sering muncul dalam olahraga dan seni bela diri.
Agen Domino - Ayo Bangkitkan Semangat Buat PON Yang Benar

Agen Domino - Adu jotos di bidang polo air pada awal PON menarik banyak perhatian dari masyarakat. Pada saat itu, Jawa Barat dan Sumatera Selatan tim bersaing. Kerusuhan juga menyebar di bangku sampai tribun penonton video viral di media sosial.

TAGAR #PONJabarKacau Di media sosial, menjadi respon masyarakat di PON tidak lancar, meskipun hanya dalam beberapa hari.

protes Sebaliknya, update kekerasan aksi terjadi dalam olahraga seperti senam, lucu, gulat, anggar, menunggang kuda, karate, menembak, dayung dan skating.

Agen bandarQ - distribusi peralatan di akhir pertandingan menjadi kendala mereka sendiri. Misalnya, otomatis timer dalam olahraga roller skates dengan waktu pelaksanaan yang ketat dari ras sampai panitia lomba, menggunakan self-timer di time trial. Akibatnya, protes itu datang ketika emas Jabar.

peraturan Jabar PON sudah membuat acara olahraga tujuan di negara ini diragukan. Hal ini hanya mengejar prestise dan legitimasi dengan cara apapun untuk menjadi juara umum?


Agen Poker Online - PON Teluk atlet harus pelatihan, pelatihan seluruh provinsi di Indonesia. Mereka akan bersaing dalam kasus terbaik adalah lebih banyak di SEA Games, Asian Games dan bahkan Olimpiade.

Adalah indikator pembangunan di Indonesia yang tidak bekerja, yang muncul dalam edisi kedua dari SEA Games-terikat 'merah dan putih tidak pernah menembus tiga besar di Myanmar, Indonesia pada tahun 2013 sebagai salah satu dari empat. Sementara di Singapura, Indonesia, tahun lalu di lima.


Agen Domino Online - Yang dianggap mengganggu Fahmy Fachrezzy senam pelatih Jakarta Commitment. Dia mengatakan itu bukan kehormatan yang harus dipertimbangkan pertama ketika PON, namun keinginan untuk mengembangkan bersama-sama untuk mempromosikan olahraga di Indonesia.

Agen bandarQ online - "Acara seperti PON dan berpartisipasi dalam multievent itu berarti menghormati olahraga dan pengembangan semua olahraga di setiap negara atau komitmen" kata Fahmi ketika berbicara dengan detikSport di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Agen Poker - "Tapi ketika mulai Host Untuk memenangkan tim secara keseluruhan ingin menjadi juara umum kemudian bergerak untuk memecahkan masalah. Saya ingin menjadi perkembangan pemersatu PON dan pembangunan umum.

Agen Domino - "Jika setiap atlet yang ingin membeli dan memindahkan ambisi untuk menjadi juara umum PON shift. Nilai bisnis yang lebih tinggi dari nilai keberhasilan. loss adalah Tapi kebanggaan. Atlet dari Kalimantan Tengah meskipun. Cedera pemain, ia senang hanya karena putra asli di sini.


"Harapan saya adalah, mari kita kembali ke semangat PON," tambahnya.

Dua peristiwa besar yang sudah di 2017 SEA Games di Indonesia dalam dua tahun ke depan akan berlangsung di Malaysia pada host Asian Games Indonesia.

PON Jabar menghelat kompetisi saat ini dan pertandingan final, Rabu (28/09/2016), sepak bola, bersepeda, voli, indoor, dan beberapa gerai lainnya yang masih belum menerima medali emas bagi tim tuan rumah, Jawa Barat menerima. dikukuhkan sebagai juara umum dengan 200 medali emas di infiltrasi.

Setelah 19 peristiwa, ini harus menjadi semangat PON untuk sukses di arena permanen yang lebih tinggi.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.