Open top menu
Senin, 05 September 2016


Agen Poker - Pembalap Suzuki Maverick Vinales Ecstar berhasil keluar sebagai pemenang. Tuan pembalap Cal Crutchlow mengklaim tempat kedua dan ketiga Valentino Rossi.

Di Sirkuit Silverstone, Minggu (2016/09/04) Pertandingan dihentikan di babak pertama setelah kecelakaan antara Loris Baz, dengan Pol Espargaro setelah start, Vinales mendominasi pertandingan sepanjang 19 putaran.
Agen Poker - Di Silverston Finish Terdepan, Vinales Raih Kemenangan Perdananya Di MotoGP

Agen Domino - Ini menjadi Vinales kemenangan pertama sejak debutnya di kelas premier balap motor pada tahun 2015, sebelumnya terbaik untuk pembalap Spanyol itu finish podium ketiga di Le Mans, Perancis tahun ini.

Pertempuran sengit terjadi antara Mark Martin, Valentino Rossi, Cal Crutchlow dan Andrea Iannone akhirnya Crutchlow mampu meraih detik di depan Rossi.

Agen BandarQ - Hal ini menyebabkan Vinales di urutan keempat klasemen 125 poin, peringkat tertinggi masih dimiliki oleh Marquez, yang menempati posisi keempat dengan 210 poin dari Rossi, 50 poin dan 64 poin dari Jorge Lorenzo.



jalan Racing

Domino Online - Vinales dorong langsung ke garis depan setelah start, diikuti oleh Rossi, Crutchlow dan Laverty, tapi tak lama setelah insiden itu.

Tepatnya di sudut paparan Kedua dan Espargaro Baz terjadi baik diseret keluar dari trek. Bendera merah dinaikkan segera, sehingga pengendara harus kembali ke garasi mereka.


Setelah ambulans tiba dan Baz Espargaro untuk keluar jalur, sehingga balapan akan segera kembali.

Ryder kemudian melakukan lap untuk pemanasan dan kembali ke posisi awal di restart.

Crutchlow mampu mempertahankan posisi terdepan diikuti oleh Rossi, Lorenzo Pedrosa Vinales Iannone adalah anak kelima dari delapan belakang.

Poker Online - Tapi di babak kedua dari 19 Vinales tersisa alih kepemimpinan ras Marquez menyalip Rossi dan Crutchlow keempat Vinales mampu membuka celah 0,8 detik dengan Marquez.

Insiden itu terjadi lagi. Redding di lap tiga kesalahan di tikungan kedelapan. Namun, pengemudi dalam kondisi baik.

BandarQ Online - Pada lap keempat Vinales jarak dengan Marquez berkembang menjadi lebih dari 1,6 detik Crutchlow dan Rossi terus muncul Iannone, Pedrosa, Dovizioso dan Lorenzo belakang.

Rossi akhirnya bisa menyalip dan Crutchlow Marquez untuk meraih posisi kedua saat balapan memasuki ronde keenam oleh Marquez III Crutchlow, Pedrosa, Iannone.

Vinales menyalip lebih saingan Pada lap tujuh orang Spanyol, 2,5 detik di depan Rossi, meskipun saya akan menjadi pembalap tercepat di trek.

Domino Online - Crutchlow mampu kembali ke tiga besar, setelah menyalip Marquez di lap kedua sementara Pedrosa melewati Iannone untuk mengambil tempat kelima dan Lorenzo terus mematahkan barisan kesembilan belakang Aleix. Espargaro

Marquez kehilangan posisinya setelah disalip di lap sebelas Iannone pergi ke lima Crutchlow Ryder Italia kembali tekan untuk menyalip di tikungan 11 dan Rossi di tikungan pertama lap 12 Iannone sekarang hanya itu. belakang Vinales

Agen Poker - Salip- menyalip Iannone antara Rossi dan masih berlangsung. Masih di lap yang sama Rossi lagi menyalip Iannone, tapi di babak pertama 13 kompatriotnya. Itu untuk mengamankan tempat kedua.

Pada lap berikutnya, Crutchlow melewati Rossi Rossi dan Marquez adalah bayangan melampaui trek. Tapi tetap dapat bertahan dalam persaingan. Sayangnya Iannone benar-benar jatuh tepat sehingga Crutchlow ke lokasi kedua.

Duel Rossi dan Marquez terus. Dalam empat putaran tersisa, Marquez depan Rossi, Pedrosa diikuti Dovizioso, Lorenzo dan lima Aleix Espargaro.

Setelah Rossi Marquez sekarang berjuang dengan Crutchlow di final dua putaran. Dalam posisi pole depan Vinales dari empat detik.

Lap 18, Marquez kembali membuat kesalahan sehingga keluar jalur. Posisinya diambil alih Rossi, yang kini menempati urutan ketiga di belakang Crutchlow dan lima Marquez.

Pada lap terakhir Marquez menyalip Pedrosa untuk merebut posisi keempat. Sementara di posisi tiga tentu Vinales, Crutchlow, Rossi.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.