Open top menu
Sabtu, 17 September 2016


Agen Poker - Jenson Button mengemudi untuk McLaren musim depan adalah Stoffel VANDOORNE yang akan menjadi rekan setim Fernando Alonso.
Agen Domino - Button Akan Digantikan Vandoorne Pada Musim Depan Di McLaren

Agen Domino - "Line-up McLaren Honda musim depan sebagai Fernando dan Stoffel adalah kombinasi sempurna antara potensial listrik, terbukti dan unik," kata Ron Dennis, Chairman dan CEO, kata McLaren. yang Formula1.com

Agen BandarQ - Meski begitu, tombol-tombol yang terletak di McLaren untuk mengisi peran baru sebagai duta tim, dengan kontrak dua tahun juga menyediakan pilihan untuk menyerukan untuk kembali ke balap tahun 2018.

Agen Poker Online - "Setelah memperpanjang kontraknya, serta 2017 dan 2018, ia akan tetap menjadi anggota senior berpengaruh dan komitmen tim dan akan tetap berada di pusat pengembangan mobil kami. Dia juga akan mampu bersaing untuk kami jika kondisi membutuhkan, "kata Dennis.


Agen Domino Online - Sementara Alonso mengungkapkan keyakinan bahwa ia dan VANDOORNE pembalap cadangan untuk McLaren, yang muncul setelah musim ini dan selesai di atas 10 akan mampu membawa McLaren ditembak di depan dalam musim. berikutnya

Agen BandarQ Online - "Saya telah melihat banyak pengendara muda dan saya tahu satu yang baik untuk menonton. Saya menikmati bekerja dengan dia ketika ia menggantikan saya di Bahrain tahun ini dan saya berharap dapat terus bekerja dengan dia dan membantunya belajar dan tumbuh. Jenson dengan saya Dia dan saya dapat mengambil McLaren kembali ke posisi yang tepat di barisan depan, "katanya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.