Open top menu
Sabtu, 10 September 2016


Agen Poker - Meskipun kesulitan pada set kedua Karolina Pliskova akhirnya tercapai maju ke final. Ia mengalahkan unggulan teratas Serena Williams dalam seri.
Agen Poker - Pliskova Lolos Ke Final Dengan Singkirkan Serena Williams

Agen Domino - Dengan hasil ini, Pliskova, yang merupakan unggulan kesepuluh di AS Terbuka 2016-- treaded final Grand Slam dalam karirnya. Dalam laga yang berlangsung pada Jumat (2016/09/09) pagi waktu setempat petenis dari Republik Ceko dikalahkan Serena 6-2 dan 7-6.

Agen BandarQ - Untuk Serena, ini seperti Deja Vu; Tahun lalu, ia juga tersingkir di semifinal AS Terbuka. Setahun yang lalu, Serena mencoba untuk menyamai rekor 22 gelar Grand Slam di era Terbuka untuk Steffi Graf kalah Roberta Vinci.

Situasi ini sama sekarang. Serena kini telah menyamai rekor grafik --lewat gelar di Wimbledon, juga mengejar rekor dalam hal ini, grafik record. Namun, ia gagal lagi


Agen Poker Online - Pliskova tampil dominan di set pertama. Ketika dia unggul 3-2, dan Serena tampaknya menyamakan kedudukan pada game berikutnya Pliskova berusaha tetap tenang nya. Ini berbeda dengan Serena, yang baru saja melakukan kesalahan dan membuat Pliskova 4-2.

Agen Domino Online - Setelah memenangi set pertama 6-2, Pliskova menjadi perlawanan berat dari Serena Pliskova di set kedua dengan memimpin 3-2, tapi Serena tidak mematahkan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Agen Poker - Serena dapat mengubah perlombaan ketat Pliskova 5-4 setelah menjalankan seluruh lapangan dan pengembalian singkat Pliskova menyamakan kedudukan di 5-5, tapi Serena unggul lagi 6-5 dan tahan. Pliskova

Di tiebreak, Serena membuat posisi yang kuat dan sama-sama Serena 4-4 untuk 5-5 poin dan kesalahan sendiri menjadi lebih kuat. Tak lama kemudian, Serena kembali ke kesalahan ganda dan Pliskova juga berlayar ke final.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.