Open top menu
Kamis, 15 September 2016


Agen Poker - Apakah Anda tahu bahwa Sebastian pengendara yang dicapai paling di Grand Prix Singapura setelah memenangkan setengah dari balapan ada sejauh ini? Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang kompetisi.

Kemudian delapan musim Marina Bay Street Circuit, Singapura Grand Prix balap arena - sejak tahun 2008, empat dari ras ini, yang mengarah Vettel menang.
Agen Domino - Kompetisi GP Singapura Dalam Angka

Agen Domino - Fernando Alonso dan Lewis Hamilton membagi harga kemenangan dalam empat musim Lebih kemenangan Hamilton di Marina Bay pada tahun 2014 pada saat yang sama sebagai podium Mercedes GP di Singapura.

Berikut informasi dan fakta-fakta tentang Grand Prix Singapura menyimpulkan Formula1.com.

23
Agen BandarQ - melengkung Marina Bay Street Circuit - lebih dari sirkuit lain di kalender F1 saat ini.

10
Jika Daniel Ricciardo atau Max Verstappen selesai tiga akhir pekan ini Red Bull adalah tim pertama ke Singapura GP dua kali main, mereka memiliki sembilan podium oleh Ferrari (lima) dan McLaren. Rain (empat), meskipun yang sudah dalam satu tahun terakhir, Merck tunggal di panggung baru di Singapura.

4
Jumlah kemenangan GP Singapura pada akhir musim juga juara di lima musim terakhir.

2
Agen Poker Online - Jumlah driver yang belum terdaftar 'Grand Slam' atau 'Chelem Grand' menang dari pole dan memimpin setiap lap lebih cepat di Singapura; Fernando Alonso pada 2010 dan Sebastian pada tahun 2013.

1
Hanya ada satu pembalap profesional, termasuk tetapi tidak memenangkan F1 GP Singapura tiang; Felipe Massa mulai pertama Tapi selesai di atas 13 tahun 2008.


0
Agen Domino Online - Jumlah mesin mobil Mercedes di podium tahun lalu pada waktu itu, Lewis Hamilton tidak selesai karena masalah mesin, sementara Nico Rosberg di urutan keempat.

3/3
Dalam tiga pembalap yang belum pernah menang kemenanangan di Singapura, yang semua memiliki perasaan menjadi juara, juara dunia; Fernando Alonso (dua kemenangan), Sebastian (empat kali) dan Lewis Hamilton (dua kali).

2/9
Agen BandarQ Online - Sembilan pembalap yang pernah Singapore Grand Prix podium. Tapi hanya dua yang tidak dalam jadwal; Mark Webber (Tempat ketiga untuk Red Bull pada 2010 dan 2011) dan Timo Glock (Toyota kedua pada tahun 2009).

50 (persen)
Setengah dari ras Singapore Grand Prix sejauh delapan persen alias 50, dimenangkan oleh Sebastian Vettel.

3 (kg)
Agen Poker - Jumlah penurunan berat badan yang bisa dialami pembalap di Grand Prix Singapura karena panas dan kelembaban.

0293 (detik)
Beberapa waktu dalam kemenangan jarak di Singapura; Alonso mengalahkan Vettel di 2010.

32,627 (detik)
Waktu jarak paling menang di Singapura; Direkam pada tahun 2013, Vettel dan Alonso terlibat lagi, meskipun kali ini Vettel mengalahkan Alonso.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.