Open top menu
Jumat, 16 September 2016


Agen Poker - Komite Sentral Asosiasi Bulutangkis Indonesia (PBSI PP) mengirimkan bonus ke Ahmad Tontowi / Liliyana Natsir memenangi Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro adalah untuk mendapatkan sebuah apartemen di daerah Dago lembaga elit. Bandung lebih
Agen Poker Online - Owi/Butet Banjir Bonus Dari Pelatih, Masseur, Sampai Cleaning Service

Agen Domino - Pengiriman bonus dibuat oleh Ketua PP PBSI, Gita Wirjawan untuk OWI / Liliyana di pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (15/09/2016) bonus yang menggandakan tanah air dalam bentuk apartemen. koleksi MAJ Hotel & Residence Dago puncak di Bandung Rp 1452000000.


Agen BandarQ - Bonus yang sama adalah presiden pengembangan dan prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky sebagai pelatih dan presiden Royal Pelatnas PP PBSI Ricky Soebagdja menerima bonus Rp 500 juta.

Peringkat di bawah Richards kedua asisten pelatih Nova Widianto dan Enroe Suryanto bonus keciptaran mereka menuangkan bonus Rp 250 untuk pelatih, fisik, Felix Ary Bayu Marta di. Sementara itu, terapis fisik, ahli gizi, pijat dan menerima bonus sebesar Rp 200 juta.

Agen Poker Online - Tidak hanya mereka yang menerima bonus. Sukses OWI / Butet meraih emas juga merasa bahwa setiap karyawan. Masing-masing menerima bonus satu kali, termasuk layanan cuci.


Agen Domino Online - "Penghargaan ini tidak benar-benar layak kerja keras para atlet yang telah berjuang. Untuk menjadi sukses dalam bentuk apapun kesejahteraan penting. Orang-orang ini tidak hanya diakui tetapi kenyataan, "kata Gita dalam sambutannya.

Agen BandarQ Online - "Penghargaan ini akan memungkinkan kita untuk membuat mereka merasa bahwa mereka tidak hanya sukses di lapangan. Tapi ada manfaat yang jelas. Sehingga mereka terus dimodelkan setelah mantan atlet, "kata Gita.


Agen Poker - Rexy berharap dengan bonus yang bisa diangkat dalam insentif lain untuk memenangkan medali di Olimpiade berikutnya.

Agen Domino - "Untuk pertama kalinya bonus diberikan kepada semua yang terlibat, dari atas ke bawah. Ini adalah bukti bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami harus bekerja keras untuk keberhasilan Indonesia yang lebih baik di Olimpiade pada saat yang sama mengembalikan kejayaan Indonesia di panggung dunia, "kata Rexy.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.