Open top menu
Senin, 12 September 2016


Agen Poker - Dimulai pada September 2016 itu minggu yang besar untuk Angelique Kerber telah memenangkan status nomor satu dunia dia menyempurnakannya dengan memenangkan AS Terbuka.
Agen Poker - Impian Kerber Dari Kecil Sudah Terwujud

Agen Domino - Kerber menjadi juara AS Terbuka setelah mengalahkan Karolina Pliskova dalam pertarungan tiga set 6-3, 4-6, 6-4, Minggu (2016/11/09) PM Dawn, itu bernama kedua Grand Slam dari Kerber. awal tahun 2016, setelah dia memenangkan Australia Terbuka. Petenis Jerman di Wimbledon, juga muncul baik-baik saja setelah berhasil melewati final.

Agen BandarQ - Memenangkan AS Terbuka meningkatkan a great weekend untuk Kerber mengapa hanya tiga hari yang lalu, ia ditakdirkan untuk menjadi nomor satu dunia, menggantikan Serena Williams.

Agen Poker Online - "Itu luar biasa. Aku memenangkan saya kedua Grand Slam dalam satu tahun. Itu adalah hal terbaik dalam karir saya, "kata Kerber bahwa saat masih di tengah-tengah lapangan, Arthur Ashe. "Ini luar biasa," katanya seakan tak percaya.


Agen Domino Online - "Ketika saya masih kecil saya bermimpi menjadi nomor satu dunia dan memenangkan Grand Slam, dan ini adalah hari yang saya memenangkan dua Grand Slam saya datang ke sini, terutama di New York. . Pada hari Senin, saya akan menjadi nomor satu di dunia. Semua orang mimpi menjadi kenyataan tahun ini. "Kata petenis 28 tahun, kepada Reuters.

Agen BandarQ Online - Kerber Pliskova memenangkan pertempuran selama dua jam, tujuh menit, statistik menunjukkan petenis kidal memiliki 21 pemenang dan 17 unforced error dan menghasilkan 69% dari pertama melayani dan 53% dari poin-nya pada yang kedua melayani.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.