Open top menu
Rabu, 14 September 2016


Agen Poker - Jorge Lorenzo ketidakpuasan terkait dengan menyalip tingkat Valentino Rossi MotoGP San Marino Rossi Saint Markus juga cukup masuk akal.
Agen Domino - Marquez: Sangat Wajar Dengan Overtaking Rossi Yang Agresif Terhadap Lorenzo

Agen Domino - Di Misano, sirkuit selama akhir pekan Movistar Yamaha mengakhiri balapan di posisi tiga. Rossi finis di urutan kedua di belakang pemenang Dani Pedrosa [Honda Repsol], dan di depan rekan satu timnya Lorenzo.

Agen BandarQ - Setelah balapan, Lorenzo dan Rossi perang. Menurut Rossi, manuver pembalap Spanyol di babak kedua dalam terlalu agresif dan berisiko dia.

Marquez selesai lomba di posisi keempat. Menurut Marquez tipu Rossi dipengaruhi oleh insentif untuk bersaing di kandang sendiri.


Agen Poker Online - "Saya agak jauh di belakang dan saya pikir itu aneh, karena sudut Valentino dari belakang. Tapi kemudian aku melihat dia disalibkan, "ujar Marquez. Kata Motorsport.com

Agen Domino Online - "Bagi saya itu cocok lewat. Ini adalah program agresif Tapi ketika Anda bersaing di sirkuit itu sendiri, Anda selalu akan membuat lebih banyak. ".

Agen BandarQ Online - "Valentino sangat cerdas, ia tahu bahwa Jorge juga kecepatan yang baik -. Dan ia menyalip agresif membatasi tapi tidak apa-apa".

Marquez terus memimpin pengendara dengan perolehan 228 poin 43 poin dari Rossi di posisi kedua dan 61 poin dari Lorenzo di kuartal ketiga. Turnamen berikutnya akan diadakan pada tanggal 25 September Aragon.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.