Open top menu
Minggu, 11 September 2016


Agen Poker - Hanya dua wakil Indonesia melalui. Yonex-Sunrise indonesian Masters Ronald Alexander / Melati Daeva Oktavianti di ganda dan Wahyu Nayaka / Keven Sanjaya Sukamuljo di ganda putra.
Agen Domino - Dua Wakil Indonesia Lolos Ke Final

Agen Domino - Ronald / anggaran akan bertemu dengan Malaysia Tan Kian Meng / Pei Jing Lai di final, Minggu (2016/11/09), kompetisi akan memiliki pertemuan pertama mereka. Di atas kertas, Indonesia yang lebih baik adalah peringkat 24 ke-19 yang didukung untuk menang lebih dari dua di Malaysia masih peringkat dunia.

Agen BandarQ - Tiket untuk top pesta dengan sepasang merah dan putih pada akhir unggulan kedua setelah mengalahkan Hafiz Faisal / Shela Devi Aulia oleh sejumlah 22-20, 21-16 di Balikpapan, Kalimantan Timur GOR Dome hari ini. Sabtu (2016/09/10)

Agen Poker Online - Salah satu perwakilan dari siklus lainnya / Kevin Han China dihadapkan dengan Chengkai / Zhou Haodong Wahyu / Kevin maju ke final setelah mengalahkan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi dengan. skor 21-14, 18-21 untuk 21-19


Agen Domino Online - Di sisi lain, pasangan gagal untuk lulus wakilnya Tiara Rosalia Nuraidah / Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris / Rosyita Eka Putri Sari berhenti di semifinal.

Agen BandarQ Online - Della / Rosyita untuk merendam Jung / Kim Kyung Korea dengan skor 18-21, 21-13 dan 16-21, sementara Tiara / Rizki Thailand dihapus Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai dengan skor 17-21, 23. a 19-21 -21

Agen Poker - "Kami tidak siap ketika perubahan model. Setelah kami selesai, aku ingin mengubah lawan akan menjadi bumerang sendiri bagi kami, "kata Della, seperti dikutip oleh Badminton Indonesia.

Agen Domino - "Sebenarnya, mungkin dari cara mereka telah mengubah format permainan kami sedikit siap. Dari kami ketika mereka mencintai anak-anak mereka dalam setengah membuat kepentingannya sendiri. Game kedua bisa tenggelam. Game ketiga adalah sedikit tidak sabar ingin Cepet-Cepet matiin, menjadi kekontrol tidak kita "kata Rosyita.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.