Open top menu
Rabu, 07 September 2016


Agen Poker - Mark Martin bertekad untuk memburu podium Misano setelah balapan pertama di Silverstone, harus puas untuk tempat keempat.
Agen Domino - Di Misano, Marquez Sangat Berambisi Bisa Raih Podium

Agen Domino - Honda Repsol MotoGP menambah 13 poin di Inggris, itu masih memimpin peringkat dengan 50 poin dari Valentino Rossi (Yamaha Movistar) menambah 16 poin di balapan terakhir dan sekarang. pengikut terdekat

Agen BandarQ - "Pada dasarnya, kami memiliki hasil yang cukup bagus di Inggris, meskipun kami tidak akan membuat pilihan yang sempurna dengan ban depan pada akhirnya kami hanya kehilangan tiga poin," kata Marquez di Crash.net.


Domino Online - "Sekarang kita kepala ke Misano, sirkuit yang memiliki kelokannya yang berbeda dan tingkat yang lebih lambat. Di San Marino, saya berkomitmen untuk perburuan podium jika kita mampu tampil baik sepanjang minggu.

BandarQ Online - "Saya senang bisa balapan di Italia, di mana saya harapkan untuk pergi dengan cuaca bagus dan kami memiliki kesempatan untuk melakukan sebanyak mungkin setiap saat," katanya.

Agen Poker - Marquez memenangi balapan di Misano, musim lalu dan runner-up pada 2013 - musim debutnya di kelas MotoGP di pebalap keseluruhan empat podium Spanyol selesai di sirkuit.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.