Open top menu
Senin, 26 September 2016


Agen Poker - Pelatih Roma Luciano Spalletti kecewa dengan kinerja timnya melawan Torino. Menurut Rodriguez, dia hilang karena kurangnya komitmen dan kesempatan hilang.

Agen Domino - Roma bersaing dengan skor 1-3 dalam pertandingan di Stadion Olimpico di Turin, Minggu (25/09/2016), kekalahan kekalahan kedua Torino di Serie A di Giallorossi. musim ini, Sebelumnya, mereka kalah 0-1 saat dijamu Fiorentina di pekan keempat.
Agen Domino Online - Spalletti: Roma hanya buang Waktu Saja Dan Kurang  Determinasi

Agen bandarq - Lebih menyakitkan Torino dua dari tiga gol yang dicetak oleh pemain pinjaman dari Roma, Iago Falque satu gol Il Toro disumbangkan oleh Andrea Belotti, sementara Roma hanya bisa dijawab melalui Francesco Totti.

Dalam permainan ini Roma benar-benar mendominasi permainan memiliki 69% penguasaan bola mereka telah bereksperimen dengan 21 poin dan lima di antaranya on target. Pada saat yang sama, menciptakan Torino 18 gol dan sembilan percobaan yang mengarah ke gawang.

Agen Poker Online - "Kami tidak memiliki komitmen dan kehilangan kesempatan. Hari ini terjadi di awal pertandingan dan kami masih punya waktu untuk membalikkan keadaan. Torino bekerja dengan baik untuk meningkatkan peluang mereka, "kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Agen Domino Online - "Jika kita menganalisis tim secara umum melalui terlalu banyak naik dan turun. Ketika masalah pertama muncul runtuh, kita kehilangan antusiasme kami, "tambahnya.


Agen bandarQ Online - "Tampaknya kita mengharapkan kualitas kami akan hadir sendiri. Tapi tidak ada usaha dan berpikir untuk dihapus. Tentu saja, tidak ada kesombongan di sana menunggu untuk hal-hal yang terjadi dengan sendirinya, "kata Spalletti.

Agen Poker - "Sayangnya, kami memiliki sejarah panjang tidak mempertahankan tingkat usaha dan konsentrasi serta selama 90 menit. Kami naik dan turun melalui ini dan pelatih adalah yang pertama disalahkan jika kita tidak menemukan konsensus. "katanya,

Agen Domino - Roma kini berada di tempat keempat di Serie A dengan 10 poin dari enam pertandingan. Mereka dikenakan Juventus (15), Napoli (14) dan Inter Milan (11).

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.