Open top menu
Minggu, 18 September 2016


Agen Poker - Sebagai negara dengan tiga musim di Jepang dengan pemandangan dan waktu-sesuatu yang hanya bisa bahagia. Namun dalam musim sudah Di antara mereka adalah seperti salju di bunga sakura musim dingin di musim semi, kembang api musim panas dan daun jatuh di musim gugur.

Berbicara tentang musim gugur, saatnya bagi Anda untuk mengetahui bahwa empat dari atraksi terbaik untuk menikmati musim gugur di Tokyo. Jangan lewatkan tempat ketika ini terjadi, atau perencanaan untuk berlibur ke Jepang di musim gugur.

Agen Poker Online - Saatnya Menikmati Keindahan Musim Gugur Di Jepang


Agen Domino - Jika Anda ingin menonton drama seri di Jepang, Park, Meiji Jingu Gaien umumnya digunakan untuk latar belakang jatuhnya 300 meter mulai dari Aoyama ke kuil, pohon Meiji Gaien berjajar ginkgo. atau ginkgo dikenal sebagai pohon dengan daun kuning jatuh. Waktu yang tepat untuk menikmati keindahan ginkgo daun jatuh sekitar akhir November hingga awal Desember. Pada saat itu daun kuning dari pohon ginkgo, solar Mongol Emas. Ginkgo garis pohon tampak membentuk seperti 'terowongan emas.

Agen BandarQ - Pada tanggal 15 November untuk awal minggu Desember, taman mengadakan festival yang disebut "Jingu Gaien Ichou Matsuri", mulai dari 10: 00-16: 30 di festival, Anda dapat menikmati kegiatan. seperti memanjakan perut Anda dengan menikmati makanan atau melihat kinerja jalan hidup, jalan parkir Meiji Jingu Gaien juga pada malam hari, lampu-lampu taman cahaya dari bangunan dari Meiji Memorial Picture Gallery. dan lampu jalan akan sama sorotoan kalangan wisatawan yang datang ke ginkgo taman ini.



Shinjuku Gyoen adalah sebuah taman yang dibangun pada periode Edo. (Tentang abad ke-17 sampai abad ke-19), rumah dari House of Daimyou yang (pemilik rumah jangka waktu itu) bernama Naito pada tahun 1908, taman menjadi Imperial sekarang, taman ini adalah taman umum dikenal sebagai Buddha. biksu menyaksikan dalam Perang Dunia II.

Agen Poker Online - 58,3 hektar wilayah dibagi menjadi beberapa bagian dengan gaya yang berbeda seperti taman Prancis formal, taman Inggris dan berbagai taman tradisional Jepang. Ada banyak jenis pohon dengan daun yang jatuh di musim gugur di sini sebagai dogwood tuliptree, Platanus, cherry, pohon saja Acer ginkgo adalah taman dan cat. Menikmati warna biasa musim gugur di taman pada awal November hingga awal Desember pada pohon dogwood akan terlihat lebih indah pada pertengahan akhir Oktober.


Agen Domino Online - Tidak ada lampu di taman dan taman akan ditutup pada 16:30 keep diingat jika Anda ingin memasukkan, Anda harus membayar biaya 200 yen pada pintu masuk taman. Sebagai anak SMP hanya cukup untuk membayar hanya 50 ¥.


Agen BandarQ Online - Yoyogi Kouen atau Taman Yoyogi dulunya desa untuk Olimpiade pada tahun 1964. Pada tahun 1967 taman ini dibangun kembali sebagai taman dan masih ada hingga sekarang.

Agen Poker - Yoyogi Park, area seluas 54 acre dan banyak pohon di sini, ada sekitar 1000 pohon, dengan sekitar 1.300 pohon lain yang menghiasi taman Keyaki atau zelkova, pohon ginkgo Jepang, 200, 100 pohonmomiji dan enam spesies. pohon telah disebutkan di atas, Anda harus datang ke taman ini. Karena kehadiran pohon-pohon ini akan menjadi Yoyogi Park, taman utama untuk menikmati musim gugur di Tokyo.

Agen Domino - Bulan-bulan terbaik untuk menikmati dedaunan jatuh adalah di Taman Yoyogi pada akhir November hingga awal Desember. Jangan heran jika taman ini bisa ramai pada akhir pekan ketika pasar datang. Setiap taman akhir pekan mobil penuh dengan orang-orang yang jatuh melalui sarana pelatihan musik mereka, seperti bersepeda atau bahkan kadang-kadang memegang beberapa toko. Tapi hal-hal yang Anda akan selalu menemukan seseorang yang memegang tikar dan menyeruput teh sambil makan siang setiap. Ini adalah cara yang paling terjangkau untuk menikmati musim gugur di taman Yoyogi.

Ingin menikmati keindahan musim gugur di Jepang? Jangan lupa untuk pesan teks MEGA Travel Fair 2016.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.